September Ceria di JHL Solitaire

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 02 September 2020
September Ceria di JHL Solitaire
JHL Solitaire menawarkan promo menarik di bulan September ini (Foto: Istimewa)

SEPTEMBER ceria! JHL Solitaire ikut memberikan kebahagiaan di bulan ke-9 tahun ini. Buat kamu yang ingin merasakan keceriaan tanpa batas buruan mampir ke hotel di Gading Serpong, Tangerang Selatan ini.

Memasuki bulan September, JHL Solitaire Gading Serpong tidak ketinggalan memberikan sebuah penawaran menarik untuk setiap tamu yang ingin menginap di hotel bintang 5 di Tangerang ini. Paket menginap ini akan memberikan kamu pengalaman luar biasa yang tak tergantikan.

Baca juga:

Mandeh, Cita Rasa Asli Padang di JHL Solitaire

JHL Solitaire Gading Serpong mengambil tema September Ceria untuk promo yang ditawarkan kepada setiap tamu. Promo yang ditawarkan berupa penawaran spesial kombinasi kamar menginap dan menikmati hidangan makan siang di Mangan All Day Dining Restaurant.

Terdapat promo untuk menginap satu malam atau dua malam tergantung pilihan masing-masing tamu. Harga yang ditawarkan untuk satu malam adalah Rp1.899.999 nett dan untuk dua malam adalah Rp2.999.999 nett. Harga yang ditawarkan sudah termasuk sarapan pagi dan makan siang untuk dua orang dengan pilihan menu spesial nan lezat.

Promo menginap termasuk makan siang di Mangan All Day Dining (Foto: Istimewa)

Untuk pilihan menu makan siang yang ditawarkan di antaranya adalah Nasi Kebuli, Nasi Goreng Kambing, Ayam Taliwang, Bebek Bali, Linguine Aragosta, Lasagna Di Manzo, Pizza Con Pollo, Pizza Margherita, Calzone Pollo, Al Gusto Calzone, Beef Black pepper, Pad Thai Noodle, Risotto e Funghi, dan Con Pollo.

Promo September Ceria ini berlaku pada saat weekend saja, periode menginap di Jumat-Minggu atau Sabtu-Senin, dan untuk satu malam di hari Sabtu-Minggu. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-39503000 atau 08118122257.

Baca juga:

'Dine with Us', Sambut New Normal di Restoran JHL Solitaire Hotel

Tidak perlu khawatir menginap di hotel ini di tengah pandemi. JHL Solitaire Gading Serpong menerapkan dan mematuhi seluruh protokol Kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah.

Promo hanya berlaku di weekend (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Pihak hotel menyediakan hand sanitizer di seluruh area, melakukan penyemprotan disinfectant di seluruh kamar dan koridor kamar, pembersihan kamar dan kamar mandi secara rutin dengan cairan disinfectant, serta membungkus seluruh amenties di kamar agar tetap steril. Setiap pengunjung dan karyawan juga harus menerapkan ketentuan jaga jarak minimal 1-2 meter.

Jadi bagaimana sobat Merah Putih, kapan rencana melipir ke JHL Solitaire? (ikh)

Baca juga:

'Holy Matrimony', Solusi 'Intimate Wedding' Berkelas JHL Solitaire di Tengah Pandemi

#Hotel JHL Solitaire #Hotel #JHL Solitaire Hotel
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan