Seperti Ini Kriteria Wanita Idaman Teuku Rassya Teuku Rassya (MP/Ikhsan Digdo)

ARTIS Teuku Rassya kini semakin mengembangkan kemampuannya sebagai anak muda yang kreatif. Rassya mencoba peruntungan ke bisnis kuliner yang memiliki cabang di Aceh. Rassya sendiri juga tengah menempuh jenjang pendidikan Strata satu di London Inggris.

Namun masih ada yang kurang sepertinya. Pasalnya Rassya yang kini berusia 19 tahun belum memiliki pasangan alias pacar. Alasannya sih karena susah mencari orang yang tepat.

"Pacar belom ya, susah nyarinya," ujarnya malu-malu di Kafe Menteri, Kemang, Kamis (11/3).

Teuku Rassya (MP/Ikhsan Digdo)
Teuku Rassya (MP/Ikhsan Digdo)

Meski demikian, tentunya Rassya memiliki kriteria wanita idamannya. Seperti umumnya pria, wanita dengan sifat baik menjadi kriteria utama. Soal kecantikan akan mengikuti dengan sendirinya.

"Kriteria sih ya pastinya baik, ngobrol nyambung, orangnya gak ribet, cantik bonus lah," akunya.

Soal memiliki pacaran sendiri kata Rassya sang ibu Tamara Bleszynski tidak mempermasalahkannya. Yang terpenting prestasi akademis tetap bisa diraih dan tidak menurun.

"Boleh sih boleh-boleh aja asal enggak ganggu pelajaran," ujarnya lagi

Teuku Rassya (MP/Ikhsan Digdo)
Teuku Rassya (MP/Ikhsan Digdo)

Lebih lanjut, meski belum memiliki pasangan yang tepat ia mengaku dekat dengan beberapa teman wanita selama berkuliah di London. Tapi tetap saja rasa belum mau serius untuk terlibat lebih jauh dengan hubungan asmara.

"kalau yang deket ada beberapa, ada bule, Thailand, Indonesia. Tapi yang cocok belum ada," imbuhnya.

Memang belum ada yang spesial dengan teman-teman wanita di London. Quality time yang dilakukan hanya sekedar pertemuan biasa untuk menjalin persahabatan.

"Bukan jalan tiap hari gitu, tapi lebih sering ketemu," paparnya.

Karena masih belum mau serius berpacaran saat ditanyai kapan menikah Rassya pun belum memiliki jawaban. Untuk sekarang ini ia masih ingin fokus berkuliah dan memajukan bisnis kuliner yang ia miliki.

"Target nikah belum ya," pungkasnya. (Ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH