Seperti Apa Penampilan Chris Hemsworth di Film 'Thor: Love and Thunder'? Penampilan Thor Pada Sekuel Thor: Love and Thunder (Foto: Screen Rant)

DALAM ajang San Diego Comic Con 18 Juli 2019, Kevin Feige selaku bos besar Marvel Studio mengumumkan rencana mereka untuk fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Itu adalah film tersendiri untuk karakter Black Widow, The Eternals, hingga satu film yang nantinya akan menggemparkan Asgard, Thor: Love and Thunder. Film ini dikabarkan akan dirilis pada November 2021.

Fase keempat MCU ini mengadaptasi komik The Mighty Thor. Natalie Portman yang berperan sebagai Jane Foster akan menjadi dewa petir selanjutnya. Banyak plot yang mungkin bakal membuat penggemar kaget. Misalnya meleburnya palu Mjolnir, hingga kekuatan Jane Foster yang melebihi Thor.

Baca juga:

Petualangan Thor Kembali Berlanjut

Namun kira-kira apa yang akan terjadi dengan Thor? Pada film Avengers: Endgame terjadi perubahan drastis dari segi fisik Thor yang diperankan Chris Hemsworth. Tapi di film Thor: Love and Thunder, dimungkinkan kembali terjadi perbuhan pada Thor. Berikut beberapa di antaranya seperti yang dilansir dari laman looper.

1. Badan Thor Menjadi Gemuk

Seperti Apa Penampilan Chris Hemsworth di Film 'Thor: Love and Thunder'?
Badan yang Gemuk Seperti Ayahnya (Foto: The Mary Sue)

Tentunya, dari gaya hidup yang berbeda di Avengers: Endgame membuat si dewa petir ini menjadi terlihat seperti pemalas, bermain game terus, dan bahkan perutnya menjadi gemuk dan tidak memiliki perut six pack seperti yang sudah kamu lihat di beberapa film Thor sebelumnya.

Taika Waititi, sutradara untuk film Thor: Ragnarok, akan memikirkan bagaimana wujud Thor di film Thor: Love and Thunder ini. Apakah Thor akan tetap gemuk seperti yang sudah kalian lihat di Avengers: Endgame, atau mungkin Thor akan kembali dengan badan kekar berotot di sekuel terbarunya?

2. Berkolaborasi dengan Guardians of the Galaxy

Seperti Apa Penampilan Chris Hemsworth di Film 'Thor: Love and Thunder'?
Bersatu dengan Guardians of the Galaxy (Foto: Looper)

Banyak jargon yang mengatakan "Asgardian of the Galaxy". Dimana pada akhir film Avengers: Endgame, Thor akan berkelana dengan Peter Quill dan kawan-kawan menjelajahi antariksa. Apakah kira-kira Jane Foster akan digemparkan dengan Peter Quill dan kawan-kawan di film Thor: Love and Thunder?

3. Mewariskan Stormbreaker

Seperti Apa Penampilan Chris Hemsworth di Film 'Thor: Love and Thunder'?
Stormbreaker akan Diwariskan (Foto: Marvel Comic)

Pada film Avengers: Infinity War, Thor, Groot, dan Rocket berkelana ke Nidavellir, bertemu dengan dwarf bernama Eitri untuk membuat Stormbreaker atau senjata pembunuh Thanos.

Seperti yang sudah kita lihat bagaimana Thor terlihat keren sekali saat peperangan bersama komplotan Thanos di Wakanda. Film Thor: Love and Thunder mungkin akan menjadi yang terakhir kalinya kamu melihat Thor dengan Stormbreaker.

Kevin Feige telah mengakui hal ini, seharusnya di film Thor: Ragnarok ada salah satu kameo, seorang ksatria besar yang mampu memegang Stormbreaker, Beta Ray Bill. Menurut komik, Beta Ray Bill akan diwarisi senjata pembasmi Thanos tersebut.

Baca juga:

Palu Mjolnir Berubah Jadi Senjata Terkuat di Film 'Thor: Love and Thunder'

4. Tidak Bisa Mengangkat Mjolnir Lagi

Seperti Apa Penampilan Chris Hemsworth di Film 'Thor: Love and Thunder'?
Tak Memiliki Kekuatan Untuk Mengangkat Mjolnir Lagi (Foto: Looper)

Dikarenakan kekuatan Mjolnir sudah diberikan pada Jane Foster, Thor tidak lagi mendapatkan kekuatan untuk mengangkat dan mengendalikannya. Sang dewa petir Marvel itu juga mewariskan beberapa persenjataan untuk membuat Jane Foster lebih aman dari ancaman. Misalnya jubah Thor, helm, dan juga sabuk Megingjord miliknya.

Hal ini juga sudah dijelaskan oleh Taika Waititi, yang kembali dipercaya untuk menyutradarai film Thor: Love and Thunder. Bahwa film ini memiliki banyak plot twist yang membuat Thor menjadi tidak sehebat dulu, karena sudah jelas bahwa Jane Foster lah yang menjadi sorotan di film ini.

5. Menjadi Suami dari Jane Foster

Seperti Apa Penampilan Chris Hemsworth di Film 'Thor: Love and Thunder'?
Mungkin Saja Thor akan Menikah dengan Jane Foster (Foto: The AV Club)

Walau di film sebelumnya Thor dan Jane Foster sudah putus hubungan, kedua mantan pasangan ini akan bertemu di Asgard. Ini juga dijelaskan Christopher Markus, selaku penulis dari Avengers: Endgame bahwa akan ada reuni besar dari Thor dan Jane foster di film selanjutnya. Yakni Thor: Love and Thunder.

Taika Waititi juga tidak membuat plot di mana Thor akan benar-benar berpisah dengan Jane Foster. Apa mungkin Taika Waititi memiliki ide menikahkan kedua pasangan ini? Penggemar yang penasaran nampaknya harus bersabar hingga sekuel dari film Thor tayang 2021. (dnz)

Baca juga:

Benarkah Natalie Portman Akan Jadi Pemeran Utama di Film Thor Terbaru?



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH