Games

Sepeda Paling Mahal di Game Pokemon Hadir ke Dunia Nyata

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 02 Agustus 2021
Sepeda Paling Mahal di Game Pokemon Hadir ke Dunia Nyata
Replika Sepeda Red Garapan Pokemon Company. (Foto: Pokemon Company)

SEPEDA ini pasti cocok untuk pencinta Pokemon yang ingin berjalan keliling kota. Pokemon Company telah membuat replika satu banding satu dari sepeda yang digunakan oleh Red dalam berkeliling di Kanto, kota yang ada pada seri game Pokemon Red dan Blue.

Melansir laman IGN dan Kotaku, sepeda yang diproduksi dalam rangka merayakan satu juta follower akun resmi Pokemon Company tersebut akan menjadi rebutan banyak orang. Tentunya bukan menjadi satu sepeda yang bisa didapatkan dengan mudah, alias langka.

Baca juga:

Penemu Australia Namai 3 Spesies Kumbang Baru dengan Pokemon

Replika Sepeda Red Garapan Pokemon Company
Tampilannya persis dengan sepeda yang ada pada artwork game Pokemon. (Foto: Pokemon Company)

Pada game Pokemon Red dan Blue generasi pertama garapan Game Freak, sepeda berwarna hijau ini bisa dibanderol dengan harga 999,999 Pokemon dollar. Hal ini kemudian menjadi sesuatu yang sulit bagi pemain dalam game untuk mendapatkannya. Meski demikian, pemain akan dipermudah dengan menggunakan voucher yang dapat ditukarkan dengan sepeda mewah ini.

Jenis sepeda kota yang memiliki desain fantastis ini hanya akan menjadi giveaway yang akan diadakan oleh akun resmi Twitter Pokemon Company. Bila kamu ingin mendapatkannya, kamu hanya perlu follow akun @poke_times dan mengikuti kententuan yang diberlakukan.

Meski semua orang dapat mengikuti event ini, hanya penerima paket berdomisili Jepang yang dapat meminang sepeda ini. Bukan tidak mungkin, kamu bisa mengabarkan kerabat yang ada di Negeri Sakura untuk dapat membawa sepeda ini pulang ke Indonesia.

Baca juga:

Kotak Pos Pokemon Slowpoke Hadir di Jepang

Replika sepeda Pokemon tersebut memiliki aksen dan detail rapi layaknya artwork pada game. Di antaranya pola berbentuk Poke Ball yang ada pada bagian luar ban, pola berbentuk kepala Pikachu, Snorlax, dan Squirtle pada bagian dalam ban, serta pola Poke Ball yang ada pada handle sepeda.

Sayangnya replika ini tidak disertai gir layaknya sepeda asli. Meski dapat didorong, sepeda ini tidak dapat di-gowes seperti sepeda pada umumnya. Tapi tentu sepeda ini memiliki box lagu yang berisikan theme song dari Pokemon Red dan Blue ketika bersepeda.

Untuk koleksi, ini adalah sepeda yang wajib kamu dapatkan bagi kamu pencinta berat franchise Pokemon. Apalagi dengan harganya yang fantastis dan jumlahnya yang hanya satu di dunia. (dnz)

Baca juga:

Pokemon GO Masih Eksis di Dunia Nyata

#Game #Pokemon #Sepeda
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan