Sneakers

Sepatu Travis Scott x Nike Air Max 1 "Cactus Jack" Tampilkan Suasana Retro

annehsannehs - Minggu, 16 Mei 2021
Sepatu Travis Scott x Nike Air Max 1
Travis Scott. (Foto: Hypebeast).jpg

HASIL kolaborasi Travis Scott dan Nike selalu berhasil menarik perhatian para hypebeast di seluruh dunia. Walau di tengah situasi sulit yang disebabkan oleh pandemi COVID-19, musisi sekaligus ikon berpengaruh asal Texas ini selalu meraih kesuksesan tidak hanya di bidang musik, tetapi juga di kancah fesyen.

Travis Scott x Nike Air Max 1 "Cactus Jack". (Foto Hypebeast).jpg
Travis Scott x Nike Air Max 1 "Cactus Jack". (Foto: Hypebeast)

Dilansir dari Hypebeast, Travis Scott baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Nike. Kali ini, Scott dan Nike memanfaatkan model sepatu Air Max 1 yang memiliki desain sangat khas dengan selera sang ayah dari Stormi Webster tersebut.

Baca juga:

Kolaborasi Gucci dan Crunchyroll Hadirkan Koleksi Bananya

Travis Scott x Nike Air Max 1 "Cactus Jack" didesain dengan sentuhan warna “Baroque Brown/Lemon Drop/Wheat/Chile Red”. Sneaker ini pun tetap setia dengan model Swoosh terbalik, walau desain Swoosh terbalik ini sesungguhnya dicetuskan oleh Dennis Rodman pertama kali.

Baca juga:

4 Item Fesyen Terbaik Dari Koleksi Palace Summer 2021

Sepatu yang didominasi oleh warna cokelat tua (baroque brown) ini berhasil menghantarkan kesan retro yang kuat, didukung dengan beberapa jenis warna kuning (Lemon Drop dan Wheat) klasik. Sepatu ini juga memperlihatkan kesan bold dengan sedikit ornamen merah nyala (Chile Red) pada bagian list lidah sepatu, tali sepatu, dan bagian belakang sepatu.

Scott pun sempat tertangkap kamera menggunakan sepatu Travis Scott x Nike Air Max 1 "Cactus Jack" “Baroque Brown/Lemon Drop/Wheat/Chile Red”. Foto ini diunggah oleh akun 3500savy di Instagram pada Rabu (12/5) lalu.

Travis Scott. (Foto Instagram/3500savoy)
Travis Scott. (Foto: Instagram/3500savoy)

Koleksi Travis Scott x Nike Air Max 1 "Cactus Jack" akan dirilis dalam lima pilihan warna antara lain “Baroque Brown/Lemon Drop,” “Off Noir/Cave Stone,“Saturn Gold/Tea Tree Mist,” “Grey Haze/Light Silver,” dan “Wheat/Lemon Drop,”.

Travis Scott Nike Air Max 1 Holiday 2021. (Foto Kicks On FIre)
Travis Scott Nike Air Max 1 Holiday 2021. (Foto: Kicks On FIre)

Rumornya, tiap sepatu dari koleksi Travis Scott x Nike Air Max 1 Holiday 2021 akan dibanderol seharga US$160 atau sekitar Rp2,3 juta. Koleksi ini diprediksikan akan dirilis pada holiday season tahun ini. (shn)

Baca juga:

Harry Styles Tampil Menggunakan Tas Tangan Perempuan

#Fashion #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan