Fashion

Sepatu Penuh Warna Ala Doja Cat

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 06 Mei 2023
Sepatu Penuh Warna Ala Doja Cat
Banyak pilihan warna yang ditawarkan dari kolaborasi ini. (Foto: Instagram/@skechers)

SIAPA sangka ternyata bintang R&B pemenang penghargaan Grammy, Doja Cat, begitu menyukai salah satu jenama sepatu olahraga, yakni Skechers. Menanggapi minat tersebut, Skechers memutuskan untuk menggandeng Doja Cat sebagai Artist-in-Residence.

“Skechers telah memberikan saya kanvas baru untuk berkreasi dan saya sangat bersemangat untuk menampilkan apa yang sedang kami ciptakan bersama,” ucap Doja Cat dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Jumat (5/5).

Baru-baru ini pun, Doja Cat terlihat tampil dengan spektakuler dalam busana kustom memukau yang dibuat dari sepatu Skechers Uno yang didekonstruksi untuk penampilannya di gala TIME100 di New York.

Baca juga:

Doja Cat Tampil dengan 30.000 Swarovski Merah di Seluruh Tubuh

Doja Cat akui mengambil inspirasi dari gaya Y2K, adegan pertarungan anime hingga estetika cyberpunk. Saat dirinya terlihat berjuang melawan dirinya sendiri dengan dua identitas yang berlawanan.

Menurut Doja Cat, ide tersebut berasal dari “Warna UNO yang berbeda dan warna UNO yang bisa memberimu kekuatan paling besar,” lanjutnya.

Muncul dalam beberapa varian warna, Doja Cat memilih warna hijau neon dan merah muda neon dalam kampanye Skechers. Video berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan dua karakter bertarung habis-habisan, dengan gaya permainan bertarung dengan Doja Cat mengucapkan, “Untuk semua sisi berbeda darimu, ada Skechers UNO,” jelasnya.

Baca juga:

Doja Cat Adaptasi Musik Jerman Tahun 90-an ke Album Barunya

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh SKECHERS (@skechers)

Superstar global pemenang penghargaan GRAMMY Doja Cat membuat unggahan pertamanya ke Soundcloud pada 2013 dalam usia 16 tahun. Dibesarkan di LA, dia mengembangkan bakat musik dengan belajar piano dan menari saat masih kecil.

Masuk ke Kemosabe/RCA pada tahun 2014, dia merilis EP bertajuk Purrr! diikuti oleh album debutnya Amala pada 2018. Perilisan single "Mooo!" pada akhir 2018 melambungkan nama Doja ke jajaran papan atas dan mendapat pujian kritis.

Tahun berikutnya, dia merilis album platinumnya yang masuk nominasi GRAMMY, Hot Pink, yang menampilkan lagu “Streets,” dan menjadi sound viral di aplikasi TikTok.

Selain itu Doja Cat juga dipercaya mengisi soundtrack Silhouette Challenge hingga mencetak rekor sukses lewat lagu nominasi GRAMMY no #1 -nya, “Say So” yang menjadi RIAA bersertifikat 6x platinum. (far)

Baca juga:

Jared Leto dan Doja Cat Jadi Kucing Karl Lagerfeld di Met Gala 2023

#Fashion #Sepatu #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan