Fashion
Sepatu LeBron 18 Hadir dalam Warna Berbeda LeBron 18 tampil dalam beberapa warna berbeda. (Foto: NikeNews)

KOLABORASI Nike Basketball dan LeBron James resmi merilis sepatu signature ke-18nya. Sepatu LeBron 18 ini hadir untuk menyatukan kecepatan dan kekuatan bantalan Zoom Air dan Max Air.

Ternyata kolaborasi Zoom dan Max membantu menyempurnakan perpaduan unik dengan cara bermain LeBron. Bantalan baru yang menampilkan unit Air Max di bagian tumit yang ditambah dengan Zoom Air ukuran penuh membuat sepatu basket ini merupakan inovasi baru untuk Nike Basketball.

Baca Juga:

Sotheby Lelang Sneakers Kali Pertama Ditandatangani Michael Jordan

LeBron 18 berhubungan dengan pengaturan sepatu secara visual dibagi menjadi dua bagian dengan detail pada kecepatan di kaki depan dan otot di tumit. Hadir dengan campuran rajutan dari model favorit LeBron sebelumnya. Ada dimensi yang dinaikkan dari Battleknit 15, benang berkekuatan tinggi dari 16 dan benang TPU yang menyusun exoskeleton 17.

Max Air di bagian atas, menggantikan busa lidah dengan kantong udara tidak bertekan sehingga empuk saat digunakan. Penambahan tersebut menghubungkan ke afinitas Air yang mengikuti kekhasan profil James.

Sentuhan akhir, termasuk traksi yang telah disempurnakan. Kaki depan dibagi menjadi kuadran dengan siping tipis, melebar saat digunakan bergerak menuju tumit untuk lengkungan kisi yang lebih ketat, di mana traksi melunak.

Transisi memungkinkan setiap area kaki mendapatkan keuntungan dari traksi yang sesuai, tidak ada ruang yang terbuang. Dengan sepatu yang super fleksibel ini kamu bisa bergerak dengan mudah dan nyaman membuat kamu dapat bergerak maksimal saat berada di lapangan. Kabarnya sepatu LeBron 18 akan hadir dalam bentuk warna yang berbeda tiap bulannya.

1. Reflections

sepatu
Tampilan atas edisi pertama Sneakers LEBRON 18 Reflections. (Foto: NikeNews)

Sepatu lebron 18 berwarna hitam dengan bercak kuning pada tali sepatu dan tampilan pinggir sepatu membuat sepatu ini tyerlihat keren saat digunakan untuk bermain basket atau untuk jalan-jalan. Lidah sepatu berwarna keunguan membuat sepatu ini terkesan seperti Lakers banget tim yang dibela oleh LeBron sendiri dalam Playoff NBA 2020. Dilengkapi dengan bordir seperti gambaran orang sedang berlari membuat sepatu Refllections ini wajib dimiliki oleh para pencinta LeBron.

Logo Nike yang tertera di depan sepatu berwarna biru muda memberikan kesan bahwa Nike sangat percaya diri dengan kehadiran LeBron 18. Kabarnya sepatu ini merupakan seri pertama yang muncul dalam wajah baru LeBron 18 yang secara resmi dirilis pada 18 September 2020 lalu dengan harga USD225 USD atau setara dengan Rp3,3 juta.

Baca Juga:

4 Sneakers Kece Ini Cocok untuk Kamu Pencinta Warna Putih

2. Empire Jade

sepatu
Tampilan samping LEBRON 18 EmpireJade yang bernuansa Tiongkok untuk menghormati budaya Timur. (Foto: NikeNews)

Bernuansa putih dan merah membuat sneakers yang satu ini tampil lebih kalem. Sneakers ini tampil dengan beberapa wana merah yang membuat sepatu ini terlihat keren saat dikenakan di Asia, terutama Tiongkok. Kemudian terdapat gantungan berwarna kuning seperti aksesoris tambahan untuk mempercantik tampilan sepatu basket ini. Sepatu ini dirilis pada 21 September 2020 dengan harga Rp3 juta.

3. James Gang

sepatu
Sneakers LEBRON 18 Multi yang digunakan dalam sampul cover sebagai pilihan warna paling hypebeast dan cocok untuk anak muda. (Foto: NikeNews)

Dengan tampilan warna hitam dengan aksaran multi-Warna putih membuat sepatu ini hype banget. Warna pink, merah, putih, biru, putih pada sol membuat sepatu ini sangat sesuai untuk dikoleksi oleh kamu para pencinta LeBron. Kode sepatu 'CQ9283-002' akan rilis pada 9 Oktober 2020 dengan harga sekisar Rp3 juta.

4. Los Angeles By Day

sepatu
Los Angeles By Day merupakan edisi terakhir yang akan muncul untuk menutup edisi Lebron 18 pada akhir tahun 2020. (Foto: NikeNews)

Sepatu edisi terakhir dari LeBron 18 nantinya akan dirilis pada tanggal 6 November 2020. Sepatu berwarna broken white ini akan melengkapi edisi sang KING dari LA Lakers. LeBron 18 sangat keren jika digradasi dengan warna biru tua dengan lambang harimau yang ada di lidah dan tulisan LEBRON yang ada di baris kedua air max. Sepatu dilepas dengan harga USD200 atau setara dengan Rp3 juta ini dapat kamu koleksi dan beli melalui beberapa aplikasi sepatu online terpercaya. (joe)

Baca Juga:

Rawat Sneakers Kesayangan dengan Cara Sederhana

Tag
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Disney Hentikan Iklan di Facebook. Ada Apa?
ShowBiz
Disney Hentikan Iklan di Facebook. Ada Apa?

Disney Hentikan Pengeluaran Untuk Iklan Facebook? Ada Apa?

Koleksi Parfum Davidof Edisi Street Fighter V
Fun
Koleksi Parfum Davidof Edisi Street Fighter V

Davidoff akan merilis lima parfum kece edisi Street Fighter V.

Literasi Penting di Era Digital
Fun
Literasi Penting di Era Digital

Kemampuan literasi digital adalah kemampuan paling krusial.

Keuangan Sosial Syariah dan Filantropi untuk Pulihkan Indonesia dari COVID-19
Fun
Keuangan Sosial Syariah dan Filantropi untuk Pulihkan Indonesia dari COVID-19

Kolaborasi akan memudahkan Indonesia pulih dari pandemi COVID-19.

The Queens Gambit, Si Gadis Ajaib Dunia Catur
ShowBiz
The Queens Gambit, Si Gadis Ajaib Dunia Catur

Serial Netflix berjudul The Queens Gambit diangkat dari sebuah novel karya Walter Tevis.

CD Projekt Red Jadi Korban Ransomware
Fun
CD Projekt Red Jadi Korban Ransomware

Seluruh data Projekt Red terancam Bocor di Internet.

Game Terbaru CD Projekt Red Rilis Sebelum 2025, Apakah 'The Witcher 4'?
Fun
Rahasia Idola Kpop Bebas Keringat Saat Syuting Video Klip
ShowBiz
Rahasia Idola Kpop Bebas Keringat Saat Syuting Video Klip

Kok bisa sih mereka tidak berkeringat sama sekali.

Belajar Nilai Kehidupan dari Serial Netflix Queen's Gambit
ShowBiz
Pangeran Harry Diperkirakan akan Hadiri Pemakaman Kakeknya
ShowBiz
Pangeran Harry Diperkirakan akan Hadiri Pemakaman Kakeknya

Tampaknya tidak tanpa Meghan yang sedang mengandung.