Sepatu Kotor Ini Adalah Sneaker Terbaru dari Gucci

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 15 Februari 2019
Sepatu Kotor Ini Adalah Sneaker Terbaru dari Gucci
Sepatu Sneaker ini dirilis oleh Gucci (Sumber: Gucci)

BELUM lama ini Gucci merilis sebuah sneakers yang cukup unik. Jika biasanya sneaker terbaru tampil memukau dan baru, Gucci malah membuatnya tampak kotor. Sepatu dengan warna kusam ini bisa kamu dapatkan di situs resmi Gucci.com.

Berdasarkan keterangan produknya, sepatu koleksi Cruise 2019 ini mengacu pada bahan dan material pakaian vintage. Saat ini, pakaian model old school memang banyak digemari oleh pencinta fesyen.

"Diinspirasi oleh sepatu pelatih dari tahun 70-an. Sepatu kets ini mencampur kulit dengan kanvas Original GG. Menampilkan garis Web dan logo vintage Gucci. Kemudian diberikan efek rusak di seluruh bagian," tulis Gucci.

Seharga Rp12 juta lebih

Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp12 juta lebih (Sumber: Gucci)
Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp12 juta lebih (Sumber: Gucci)

Meski tampilannya jadul dan efek rusak pada seluruh bagian, sepatu ini dibanderol dengan harga US$870 atau setara Rp12.270.000. Harga tersebut setara 6 buah ponsel merek Xiaomi Redmi 6 Pro, itupun masih ada kembaliannya.

Di situs resminya, ada 4 varian sneaker yang bisa kamu pilih. Mulai dari penggabungan warna merah, cream dan hijau bergaris jingga hingga warna putih kusam dan biru bergaris jingga. Semuanya lengkap dengan efek lecet.

Dicibir warganet

Gucci bukan bertama kali merilis fesyen yang kontroversi (Sumber: Gucci)
Gucci bukan bertama kali merilis fesyen yang kontroversi (Sumber: Gucci)

Sejak pertama kali dirilis, Sepatu Gucci ini dipenuhi cibiran. Apalagi dengan model yang terlihat bekas, Gucci membandrolnya dengan harga ratusan dolar. Meski demikian tetap saja banyak pencinta fashion memburu sepatu sneaker Gucci model terbaru ini.

Gucci memang sering merilis beberapa produk yang menjadapt cibiran. Misalnya jumper berwarna hitam dengan gambar bibir. Banyak yang menilai kalau hal tersebut sangat menyinggung orang kulit hitam. Ada juga baju renang yang tidak bisa dipakai untuk berenang.

#Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan