Sneakers Edisi Khusus Captain Marvel, Kolaborasi Ciamik Adidas Bersama Ilustrator Jen Bartel

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 11 Maret 2019
Sneakers Edisi Khusus Captain Marvel, Kolaborasi Ciamik Adidas Bersama Ilustrator Jen Bartel
Sepatu Captian Marvel keluaran Adidas. (Foto: cbr.com)

FILM superhero produksi Disney dan Marvel pertama dalam sejarah dengan pemeran utama perempuan, Captain Marvel, berhasil meramaikan bioskop sejak Jumat (8/3) lalu. Film yang dibuat berdasarkan komik Marvel ini menceritakan tentang karakter bernama Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson.

Telah sukses menggegerkan para marvelites (sebutan untuk fans Marvel), kali ini kolaborasi sepatu koleksi AM4 dari Adidas, Marvel, dan ilustrator komik, Jen Bartel. Sebagaimana film tersebut berhasil mencapai kesuksesan, sepatu spesial ini diperkirakan bakal jadi buruan para sneakerhead lo!

1. Hasil kolaborasi antara Adidas, Jen Bartel, dan Marvel

Sepatu Edisi Khusus Captain Marvel, Kolaborasi Ciamik Adidas Bersama Ilustrator Jen Bartel
Hasil kolaborasi Adidas, Marvel dan ilustrator komik Jen Bartel. (Foto: comicbook.com)

Bekolaborasi dengan Marvel, Adidas mengeluarkan sepatu limited edition Captain Marvel dengan sentuhan desain dari ilustrator komik Blackbird, Jen Bartel, yang juga pernah bekerjasama dengan DC, Marvel, dan Dark Horse.

Memberikan sedikit bocoran tampilan pada akun Twitternya Rabu (6/3) lalu, Jen Bartel mendapatkan banyak respon positif dari para pengikutnya.

Dengan 1,880 retweets dan 8,229 likes, Jen merasa terkagum dan mengucapkan banyak terimakasih. "Saya ingin membuat desain yang sangat bisa dipakai, namun tetap unik dan tetap memberikan beberapa elemen dari ilustrasi saya."

2. Tampilan Adidas AM4 Captain Marvel

Sepatu Edisi Khusus Captain Marvel, Kolaborasi Ciamik Adidas Bersama Ilustrator Jen Bartel
Sepatu ini dijual dengan harga $150 dengan jumlah terbatas. (Foto: inquirer.net)

Didominasi dengan warna merah dan biru gelap, sepatu ini sangat menunjukkan esensi kostum Captain Marvel pada desainnya.

Didesain dengan berbagai motif bintang-bintang yang memberikan kesan luar angkasa dan esensi warna dari komik tradisionalnya.

Tiga garis berwarna emas pada bagian tengah sepatu ini menjadi warna yang paling kontras diantara warna biru angkasa dan merah ciri khas Captain Marvel.

3. Harga

Sepatu Edisi Khusus Captain Marvel, Kolaborasi Ciamik Adidas Bersama Ilustrator Jen Bartel
Captain Marvel yang diperankan Brie Larson. (Foto: Radio Times)

Sepatu lari ini akan dijual secara eksklusif seharga $150 atau sekitar Rp. 2,1 juta di toko Footlocker Amerika pada 8 Maret, bertepatan dengan tayangnya film Captain Marvel. Dijual dengan kuantitas yang sangat terbatas, sepatu ini hanya tersedia untuk ukuran laki-laki.

Namun jangan takut girls, karena kamu tetap bisa menggunakan sepatu keren ini dengan mengurangi 1,5 dari nomor sepatu normal kamu. Jadi semisalnya kamu menggunakan size 8, maka ukuran kamu akan menjadi 6,5 men size. (shn)

#Captain Marvel #Marvel Comics #Film Marvel's Studio #Sneakers #Adidas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan