Fashion

Sepatu Air Max Favorit Para Atlet Nike

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 27 Maret 2019
Sepatu Air Max Favorit Para Atlet Nike
5 air max sneakers favorit atlet Nike. (Foto: wallpapercave.com)

NIKE tidak akan sebesar sekarang tanpa kehadiran Air Max. Sebesar itulah pengaruh Air Max karya Tinker Hatfield. Air Max juga menjadi satu-satunya koleksi sepatu yang memiliki tanggal untuk diperingati, yang jatuh setiap tanggal 26 Maret.

Telah menjadi yang terdepan dalam bidang olahraga, apa pendapat para atlet dan model Air Max manakah yang menjadi favorit mereka?


1. Odell Beckham Jr.

sneakers
Nike Air Max 1 OG Red (Foto: TheSoleSupplier.com)


Menurut Odell Beckham Jr., wide receiver dari salah satu anggota tim NFL, Cleveland Browns mengatakan bahwa Air Max favoritnya adalah Air Max 1. Hal itu dikarenakan Air Max 1 memiliki model yang simple, bersih, dan fungsional. Sneakers ini dikatakan mampu mengatur tren masa depan.

2. Lauri Markkanen

sneakers
Air Max 97 QS White. (Foto caliroots.com)


Lauri Markkanen, atlet basket yang bermain untuk tim Chicago Bulls ini memilih Nike Air Max 97 sebagai sepatu Air Max favoritnya. Dia menyukai kenyamanan yang diberikan serta model dan tampilannya yang unik.

3. Saquon Barkley

sneakers
Nike Aie Max 90 OG Infrared. (Foto: Flightlub.com)


Saquon Barkley, running back dari tim New York Giants menceritakan tentang Air Max favoritnya. Air Max yang menjadi kesukaannya adalah Air Max 90, hal itu dikarenakan warna hitam dan warna merah merah yang menjadi warna favoritnya. Sepatu ini dianggap menjadi sneakers yang serbaguna yang terlihat bagus.

4. Jarvis Landry

sneakers
Nike Air Max 95 OG. (Foto: asphaltgold.de)


Atlet American football tim Cleveland Browns ini melayangkan pilihan Air Max favoritnya pada Air Max 95. Alasannya adalah karena ini merupakan sepasang sepatu pertama yang pernah digunakan Jarvis Landry, dan ia jatuh cinta pada sneakers itu.


5.Todd Gurley

sneakers
Nike Air Max 24_7. (Foto: FlightClub.com)


Todd Gurley, pemain Los Angeles Rams bernomor punggung 30 ini menjadikan Air Max 24/7 sebagai favoritnya. Ia mengatakan bahwa sepatu ini merupakan kolaborasi dari sepatu favoritnya yaitu Airmaz 95, 97, dan 09 yang ia gunakan ketika masih duduk di bangku SMA. (shn)

#Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan