Sepasang Gol Ilija Spasojevic Bawa Bali United Juara Liga 1 2019 Semen Padang v Bali United. Foto: baliutd.com

MerahPutih.com - Bali United memastikan menjuarai Liga 1 musim 2019 usai mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 di di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (2/12) sore.

Sejatinya, Serdadu Tridatu hanya butuh satu poin untuk memastikan trofi juara dibawa ke Pulau Dewata. Namun, Semen Padang yang juga butuh kemenangan memberikan perlawanan sengit.

Baca Juga

Persija HUT ke-91, Anies: Teruskan Torehkan Sejarah Baru

Bali United mencetak gol pada menit ke-51. Adalah Ilija Spasojevic yang membuat Bali United unggul 1-0 lewat gol dengan sundulan memaksimalkan umpan Yabes Roni.

Semen Padang mencoba membalas, namun percobaan Flavio digagalkan Wawan Hendrawan pada menit ke-54.

Bola tandukan Karl Max gagal membuahkan gol setelah ditahan Wawan pada menit ke-73. Upaya Kabau Sirah semenit berselang juga mentok.

Adapun bola tembakan Flavio ditahan Wawan pada menit ke-80. Karl Max kembali gagal setelah bola sepakannya melebar jauh.

Justru Bali United yang kembali mencetak gol pada menit ke-85. Bola umpan Paulo Sergio dari sisi samping tak bisa dihalau, sebelum disambut Ilija Spasojevic di depan gawang menjadi gol.

Baca Juga

Istri Ilija Spasojevic Meninggal Dunia

Tambahan tiga angka membuat Bali United mengoleksi 63 poin dari 30 laga. Jumlah poin sudah tidak bisa dikejar pesaing. Sementara Semen Padang tetap dengan 28 angka dan masih berada di dasar. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH