Sepakat Berdamai dengan Acho, Ini yang Bakal Dilakukan Apartemen Green Pramuka Komika Muhadkly MT alias Acho. (Instagram: Muhadkly)

MerahPutih.com - Untuk menghindari polemik yang berkepanjangan, pengelola Apartemen Green Pramuka menggelar pertemuan dengan Komika Muhadkly MT alias Acho. Pertemuan tersebut difasilitasi oleh pihak Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Dalam pertemuan itu, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan permasalahn secara kekeluargaan.

Tak hanya itu, keduanya juga sepakat tak akan memperpanjang masalah yang berkasnya sudah sampai di meja kejaksaan ini. "Jadi kita selesaikan secara kekeluargaan, teknisnya karena tidak akan selesai malam ini keterbarasan waktu juga," kata Acho di Mapolda Metro Jaya, Rabu (9/8) malam.

Kuasa hukum pengelola apartemen Green Pramuka City, Muhammad Rizal Siregar yang hadir dalam pertemuan itu mengatakan, pihaknya menyambut baik jalan damai yang dimediasi oleh Polda Metro Jaya.

Rencananya, berkas yang telah dilimpahkan penyidik kepolisian ke kejaksaan akan ditarik dan hal itu menjadi salah satu poin pembicaraan yang akan dibahas oleh kedua belah lebih lanjut. "Intinya poin-poinnya tidak bisa kami sebutkan karena bersifat konfedensional. Untuk itu, secara teknis kami belum bisa jawab karena kan akan bertemu hari ini dalam tindak lanjut penyelesaian perkara ini," kata Rizal.

"Itu nanti pararel, kita pararel untuk bicara tindak lanjut untuk diskusi. Karena mediasi itu adalah salah satu alternatif penyelesaian sengketa," sambung Rizal. (ayp)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH