Seorang Pria Tak Berpakaian Hampir 40 Tahun Akibat Alergi Subal Barman yang hidup tak berpakaian. (mirror)

MerahPutih Internasional - Subal Barman (43) seorang petani asal Mumbai, India tidak memakai baju selama hampir 40 tahun akibat alergi.

Seperti yang dilansir Mirror, Subal mulai tidak berpakaian sejak sejak usianya lima tahun. Menurut pengakuan Subal, kulitnya gatal bahkan melepuh jika terkena kain.

"Sejak anak-anak, saya tidak pernah mengenakan baju. Baju membuat kulit saya gatal dan melepuh. Kulit saya rasanya seperti terbakar, gatal dan panas jika bersentuhan dengan kain atau apapun yang terbuat dari benang. Saat tidur, saya juga tak pernah memakai selimut. Itu bisa membuat saya tidak nyaman," Ujar Subal.

Setelah didiagnosis tim medis, Subal ternyata menderita kondisi langka. Subal tidak bisa berobat karena kondisi keluarga yang kurang mampu. Sehingga Subal terpaksa hidup tanpa berpakaian setiap harinya.

Sedangkan keluarga dan tetangganya engaku tidak risi dengan keadaan Subal yang tidak berpakaian. tetangga Subal mengganggap Subal adalah manusia normal yang tidak perlu dijauhi.

"Sungguh beruntung, para tetangga dan warga desa telah terbiasa dengan keadaan saya. Mereka tahu saya memiliki kelainan kulit. Mereka juga tahu jika saya memakai baju, maka saya akan alergi. Mereka semua telah menganggap kondisi saya ini normal." jelas Subal.

 

Baca Juga:

Mengidap Penyakit Langka, Nenek Ini Memiliki Tanduk di Kepala

Mengidap Penyakit Langka, Wanita Ini Tampil Cantik Seperti Boneka Barbie

Penyakit Langka: Model Seksi Ini Punya 2 Rahim

Mengidap Penyakit Langka, Remaja Ini Alergi Terhadap Air

Penyakit Langka: Satu Kota Tertidur Secara Tiba-Tiba!


Tags Artikel Ini

Widi Hatmoko

LAINNYA DARI MERAH PUTIH