Seorang Perempuan Cetak Rekor Dunia dengan Tato Eminem Terbanyak di Tubuhnya Seorang fans Eminem pecahkan rekor dunia usai menorehkan tato eminem terbanyak di tubuhnya (Foto: instagram @crazyeminemlady)

SEORANG penggemar setia superstar rap asal Skotlandia, telah menetapkan rekor Guinness baru untuk tato Eminem terbanyak, yakni berjumlah 28 tato yang melekat ditubuhnya.

Perempuan yang diketahui bernama Nikki Patterson tersebut, mendapatkan tato pertamanya dengan motif wajah tersenyum disaat dia berusia 18 tahun. Lalu, sejak saat itu Patterson akhirnya menambah lusinan tato.

Baca Juga:

Tato 'Double Vision' Jadi Viral di Internet, Intip Penampakannya

Hingga pada tiga tahun lalu, dia menato potret Eminem pertamanya. Patterson kagum dengan Eminem sejak mendengar lagu Stan untuk pertama kalinya. Setelah itu Patterson terus menambah tato dengan tema Eminem.

Nikki Patterson memiliki 28 tato yang terinspirasi dari Eminem (Foto: instagrma @crazyeminemlady)

"Saya mendengar Stan ketika saya berusia 14 tahun, dan belum pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya, itu membuat saya terpesona," ucap Patterson baru-baru ini kepada BBC.

Seperti dikutip dari laman odditycentral, saat ini ada 52 tato di tubuh Patterson, 28 diantaranya terinspirasi oleh Eminem, dan 16 diantarnya potret para musisi.

"Tato potret Eminem dimulai tiga tahun lalu, dan saya menyukai segala sesuatu tentangnya. Saya mengagumi mereka dan harus mendapatkan lebih banyak. Dia satu-satunya yang konstan dalam hidup saya, dan saya telah melihatnya tampil live," tambah Patterson.

Hingga tahun 2017, penggemar Eminem itu hanya memiliki beberapa tato kecil dari lirik lagu Emonem, serta huruf 'E' terbalik yang terpisah.

"Tato itu mengubah hidup saya dalam semalam, saya berubah dari membenci kulit saya menjadi menyukainya" tutur Nikki Patterson pada CNN.

Hingga akhirnya dia bertemu dengan seniman tato David Corden, yang menorehkan tato Potret Eminem pertama pada Patterson.

Baca Juga:

Mengenal Sarah Gray, Dokter Paling Bertato di Dunia

Karena miliki jumlah tato Eminem terbanyak di dunia, Nikki Patterson sukses cetak rekor dunia (Foto: instagram @crazyeminemlady)

Kemudian Nikki Patterson akhirnya menorehkan 15 tato lagi dari musisi favoritnya. Lalu, selama lockdown akibat pandemi, dia menghubungi Guinness Records untuk melihat apakah tato Eminem di tubuhnya bisa membuatnya masuk dalam buku rekor mereka.

Usai proses pemeriksaan bukti yang ketat, akhirnya Nikki Patterson dipastikan sebagai orang dengan tato Eminem paling banyak di dunia.

Kendati telah memiliki 28 tato yang terinspirasi Eminem di lengan, kaki, dada, dan jari-jarinya, Nikki Patterson tidak berniat berhenti dalam waktu dekat. Justru dia belum lama ini membuat tagar #SignMeShady, karena dia bermaksud untuk membuat tato tanda tangan Eminem di tubuhnya. (Ryn)

Baca Juga:

Gara-Gara Sering Lupa Bawa KTP, Pria Ini Nekat Tato Data Diri di Lengannya

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH