Seolhyun AOA dan Zico Block B Putus

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 27 September 2016
Seolhyun AOA dan Zico Block B Putus
Seolhyun AOA dan Zico (Foto: Soompi)

MerahPutih Artis - Setelah berselang satu bulan dari terungkapnya hubungan asmara yang dijalin Zico Block B dengan Seolhyun AOA ke publik. Kabar mengejutkan datang, kedua bintang Korea ini dikabarkan telah mengkonfirmasi kandasnya hubungan mereka.

Melalui seorang perwakilan dari agensi Zico, Seven Seasons mengkonfirmasi, ia mengatakan, "Zico dan Seolhyun telah berpisah karena alasan pribadi," ungkapnya.

Perwakilan dari agensi Zico tersebut juga menambahkan, jika mereka tidak bisa lebih banyak memberikan konfirmasi mengenai alasan mengapa keduanya memutuskan mengakhiri hubungannya. Yang pasti Zico dan Seolhyun memberikan alasan, jika kandasnya hubungan mereka karena hal pribadi diantara keduanya.

Sama dengan agensi Zico, agensi Seolhyun, FNC Entertainment juga memberikan konfirmasi mengenai kabar putusnya hubungan artisnya tersebut. "Mereka telah mengkonfirmasi kabar tersebut dengan Seolhyun, dan memang benar bahwa mereka telah putus," kata seorang perwakilan dari FNC Entertainment.

Diduga alasan kandasnya hubungan Zico dan Seolhyun AOA lantaran, mereka terlalu kewalahan menanggapi perhatian publik setelah hubungan asmara mereka terungkap ke media. Seperti yang dilansir Soompi.

BACA JUGA:

  1. Ryeowook SuJu Akan Jalani Wajib Militer
  2. Jung Il Woo Ingin Perankan Karakter Song Joong Ki di Descendants of the Sun
  3. Drama W Tamat, Penulis Naskah Minta Maaf pada Han Hyo Joo
  4. Ini Dia Aktris Cantik Lawan Main D.O EXO di Web Drama Terbaru
  5. Lee Min Ho dan Taylor Swift Pacaran ?

 

#Penyanyi Korea #FNC Entertainment #Artis Korea #Pasangan Artis #Seolhyun AOA
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan