Drama Korea

Seo Ye-ji Selalu Memerankan Karakter 'Dingin' di Drakor

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 17 April 2021
Seo Ye-ji Selalu Memerankan Karakter 'Dingin' di Drakor
Seo Ye-ji. (Foto: Netflix)

AKTRIS drakor It's Okay to Not Be Okay, Seo Ye-ji tengah menjadi sorotan. Tersiar kabar bahwa ia menuntut pasangannya yang juga sesama aktor, Kim Jung-hyun untuk menghindari adegan skinship (bersentuhan) dengan lawan mainnya, Seohyun dalam drama The Time.

Sejak terungkapnya hal tersebut, satu persatu sikapnya terkuak ke media. Mulai dari sikap tidak terpujinya kepada staf hingga isu cara ia mendapatkan peran yang tidak tepat.

Baca juga:

4 Momen Terimut Cha Eun Woo Dalam Drama Korea True Beauty

Karakter aslinya tersebut rupanya juga berlanjut di layar kaca. Ia banyak mendapat peran-peran sebagai cewek dingin. Berikut deretan drama Seo Ye-ji yang mirip dengan karakter aslinya.

1. Hwarang

Kepribadian Putri Sook Myung sangan dingin. (Foto: Soompi)

Di drama kolosal tersebut, Seo Ye-ji dipercaya untuk memerankan karakter Putri Sook Myung. Digambarkan bahwa Putri Sook Myung memiliki kepribadian dingin karena ibunya menelantarkan ia sejak kecil.

2. Lawless Lawyer

Dia pengacara pemarah di drakor ini. (Foto: tvN)

Beralih ke drama modern. Dalam Lawless Lawyer, Seo Ye-ji berperan sebagai Ha Jae-yi, seorang pengacara yang pemarah. Dirinya mengaku sangat menyukai peran ini, karena sosok Ha Jae-yi yang tidak bisa mengendalikan amarahnya tersebut justru membantunya menghilangkan stres.

Baca juga:

11 Drama tvN yang Tayang 2021

3. Save Me

Kali ini dia menjadi karakter depresi di drakor. (Foto: OCN)

Dalam film bergenre thriller ini, Seo Ye-ji memerankan tokoh Im Sang-mi. Im Sang-mi digambarkan sebagai pendatang baru dari Seoul ke Daegu. Ia pindah ke kota kecil itu setelah bisnis ayahnya bangkrut.

Saudara kembar laki-lakinya bunuh diri dan kejadian itu membuat ibunya gila. Ayahnya mulai terjun ke ajaran sesat Sang-mi pun menjadi depresi karena perbuatan ayahnya yang gabung di aliran sesat.

4. Its Okay to Not be Okay

Koo moon-young memiliki sifat anti sosial. (Foto: Netflix)

Banyak yang menyebut bahwa karakter asli Seo Ye-ji mirip dengan Koo moon-young, karakter yang diperankannya di drama It's Okay to Not be Okay. Koo Moon-young adalah seorang penulis buku anak-anak populer dengan gangguan kepribadian antisosial.

Dia memiliki masa kecil yang bermasalah dan hubungan penuh gejolak dengan orang tuanya. Ia mengembangkan obsesi romantis dengan Gang-tae setelah pertemuan yang tidak disengaja. Ia sering berusaha keras mendapatkan perhatiannya. (avia)

Baca juga:

Akhirnya Tamat, Pemeran 'True Beauty' Bagikan Pesan dan Kesan Terakhir

#Drama Korea #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan