Senyum Megawati saat Foto Bersama Elite PPP dan PDIP

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 30 April 2023
Senyum Megawati saat Foto Bersama Elite PPP dan PDIP
Foto bersama jajaran pengurus PDIP dengan PPP di DPP PDIP, Jakarta, Minggu (30/4). Foto: MP/Ponco

MerahPutih.com - Foto bersama menjadi kegiatan penutup saat para elite PDI Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertemu di markas partai berlambang Banteng moncong putih, Jakarta, Minggu (30/4).

Adapun kegiatan foto bersama diawali antara Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Plt Ketum PPP Muhamad Mardono di atas panggung lokasi pertemuan.

Baca Juga

Kerja Sama Dukung Ganjar, Mardiono Serahkan Hasil Rapimnas PPP ke Megawati

Selanjutnya, pengarah acara meminta caon presiden 2024 sekaligus kader PDIP Ganjar Pranowo mendampingi Megawati dan Mardiono berfoto bersama.

Foto bersama jajaran pengurus PDIP dengan PPP di DPP PDIP, Jakarta, Minggu (30/4). Foto: MP/Ponco

Kemudian, seluruh fungsionaris PDIP dan PPP mendapat kesempatan naik ke atas panggung berfoto bersama dengan Megawati, Mardiono, dan Ganjar.

Setelah momen foto bersama itu, Megawati tampak banyak tersenyum. Semisal, saat Presiden kelima RI itu bercanda dengan Wasekjen PDIP Arif Wibowo.

Baca Juga

Tiba di Markas PDIP, Mardiono Disambut Megawati dan Ganjar Pranowo

Megawati juga terlihat tertawa ketika didekati mantan Ketum PPP Romahurmuziy atau Romi. Awalnya, kedua tokoh berbincang-bincang dan diakhiri senyuman dari Ketua Dewan Pengarah BPIP itu.

Setelah momen perbincangan, terlihat seorang fungsionaris PPP mengeluarkan ponsel dan meminta bersama rekannya untuk berfoto dengan Megawati.

Di sisi lain, Ganjar Pranowo juga diminta politikus PPP Neno Hamriono untuk berfoto bersama memakai ponsel purnawirawan jenderal bintang dua di TNI itu.

Setelah itu, Megawati keluar ruangan acara kegiatan pertemuan didampingi Mardiono hingga Sekjen dan Bendum PDIP Hasto Kristiyanto serta Olly Dondokambey. (Pon)

Baca Juga

Pertemuan Megawati dan Elite PPP Berlangsung Tertutup

#PDIP #Partai Persatuan Pembangunan (PPP) #Megawati Soekarnoputri
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan