Sensasi Liburan Musim Dingin Ala Fox’s Candy Studio

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 04 Desember 2020
Sensasi Liburan Musim Dingin Ala Fox’s Candy Studio
Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut libur akhir tahun. (Foto: Pexels/Ruvim Miksanskiy)

FOX’S kembali menghadirkan FOX'S Candy Studio dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan libur akhir tahun 2020. Dengan mengusung tema "Sparkling City", kegiatan ini diselenggarakan mulai 10 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

Dilansir dari Antaranews, Kamis (3/12), Untuk pertama kalinya acara tersebut digelar secara virtual dan bisa diakses secara digital melalui situs resmi FOX. FOX’S Candy Studio Virtual Store juga menjadi jawaban untuk orang-orang yang ingin merasakan kegembiraan akhir tahun dengan aman.

Baca juga:

Fakta-Fakta 'Salju' di Dataran Tinggi Dieng, Daya Tarik Wisatawan di Juni

"FOX’S Candy Studio Virtual Store akan mengusung tema winter, sehingga para pengunjung bisa merasakan suasana libur akhir tahun di musim dingin dari rumah melalui gadget mereka masing-masing," kata Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir, dalam keterangan persnya.

Kegiatan akan digelar secara virtual. (Foto: Pexels/Andrew Neel)

Nantinya Pengunjung akan disajikan dan dapat memilih varian rasa dari permen FOX’S dengan beragam pilihan desain kemasan khusus yang unik serta terinspirasi dari kota-kota bersalju di berbagai belahan dunia, seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow. Tema dari desain ini kemudian akan diaplikasikan dengan berbagai bentuk dan kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar dan assorted box.

Baca juga:

Dua Tempat di Indonesia yang Terdapat Salju Selain Puncak Jayawijaya

Hasil kreasi yang telah dipilih tadi, akan dikirimkan ke alamat tiap pengunjung, atau bisa dikirim kepada keluarga dan orang-orang terkasih lainnya. Didiet menambahkan tahun ini juga akan ada special merchandise yang didesain khusus dengan berkolaborasi bersama empat merek lokal favorit dari anak muda Indonesia.

Pengunjung dapat memilih varian rasa permen. (Foto: Pexels/Somben Chea)

Empat merek lokal tersebut terdiri dari NIION, 3Mongkis, Tuca, dan Melekat Sejiwa. Hasil desain dari kolaborasi tersebut akan tersaji dalam berbagai produk merchandise special, seperti tas selempang, tie-dye shirt, masker kain, hingga hand sanitizer.

Berbagai suasana dan atraksi hiburan dengan suasana winter khas kota-kota bersalju akan disuguhkan untuk pengunjung. Contohnya seperti arena permainan, galeri seni, studio foto, hingga culinary show dan enterpreneurship show. Akan tampil pula para musisi yang mengisi panggung virtual. (kna)

Baca juga:

Menikmati Salju di Musim Panas, Kok Bisa?

#Liburan #Musim Dingin
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan