Senpi dan Kunci T Ditemukan dalam Tas Jatuh dari Sepeda Motor Barang temuan warga yang dilaporkan ke Polsek Rengasdengklok, Karawang. (MP/Mauritz)

MerahPutih.com - Seorang warga menemukan senjata api (senpi) jenis revolver dan kunci T dalam tas yang jatuh di pinggir Jalan Raya Proklamasi di dekat Masjid al-Islah, Dusun Mekarsari, RT 13/03, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Selasa (22/8).

Penemuan ini berawal ketika Ujang (50) melihat sebuah tas jatuh dari sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rengasdengklok menuju arah Tanjungpura. Setelah memeriksa isi tas dan menemukan senpi jenis revolver dan kunci T, Ujang lalu melaporkan penemuan tersebut ke Ahyat (55).

"Saksi Ahyat langsung membawa tas berikut isinya di bawah ke rumah ibu Kepala Desa Kalangsari," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus, Selasa (22/8).

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Rengasdengklok. Jajaran Polsek Rengasdengklok yang datang bersama perangkat desa setempat memeriksa kembali tas tersebut.

Dalam tas ditemukan senpi jenis revolver dan tiga butir peluru kaliber 32, 1 buah kunci leter T, 11 buah anak kunci, 2 buah pembuka tutup kunci, 2 buah obeng, 2 buah pisau curter, 1 buah kotak plasrik kecil, 1 buah kunci sepeda motor, dan 1 voucher indosat.

"Petugas masih melakukan penyelidikan berkaitan dengan temuan senpi rakitan ini," kata Yusri. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Mahasiswi Tewas Gantung Diri Di Kamar Indekos


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH