Senjata Si Buta dari Gua Hantu

Senjata Si Buta dari Gua Hantu

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Nama Samaran Punya Cerita
Infografis
Petugas Sutet
Infografis
Fenomena Penonton Bayaran
Infografis
Eh Maaf Salah Kirim
Infografis
Maaf Sekedar Mengingatkan
Infografis
Ragam Soto Indonesia
Infografis
Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar
Infografis
Ketangguhan Seorang Jomlo
Infografis
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Nama Samaran Punya Cerita
Infografis
Nama Samaran Punya Cerita

Kamu yang anak tongkrongan pasti pernah punya nama julukan yang aneh kan? Fungsi nama alias ini biasanya buat pembeda teman satu dengan lainnya, atau bisa jadi panggilan sayang. Nama alias ini biasanya berlaku sejak kamu mulai dekat dengan tongkronganmu.

Petugas Sutet
Infografis
Petugas Sutet

Pekerjaan satu ini benar-benar tidak bisa diremehkan. Risikonya cukup besar lantaran dihadapkan dengan ketinggian dan arus listrik yang sangat kuat. Tanpa mereka, belum tentu kita bisa menikmati televisi dan internet dengan baik. Salut untuk perjuangan kang sutet!

Fenomena Penonton Bayaran
Infografis
Fenomena Penonton Bayaran

Sudah jadi rahasia umum bahwa penonton yang ada di program TV dibayar. Biasanya mereka teriak-teriak, bertepuk tangan, sampai joget-joget yang hebohnya melebihi sang artis. Nggak lengkap rasanya kalau nonton secara langsung tanpa bawa pulang 'oleh-oleh' foto bersama sang idola untuk diposting di media sosialnya.

Eh Maaf Salah Kirim
Infografis
Eh Maaf Salah Kirim

Meski agak basi, modus ini masih sering dipakai kalau udah kepepet. Ternyata kedok salah kirim ini bisa membuka peluang balikan sama mantan. Yang penting modal nekat aja dulu meski topik halu. Jangan lupa sertakan kata 'maaf' di awal biar enggak dikira settingan banget.

Maaf Sekedar Mengingatkan
Infografis
Maaf Sekedar Mengingatkan

"Maaf sekedar mengingatkan" bakal jadi kalimat yang sering kamu temui di media sosial. Biasanya kalimat ini dipakai warganet buat menggurui netizen lainnya. Tapi sekarang, kalimat ini sudah dijadikan bahan candaan.

Ragam Soto Indonesia
Infografis
Ragam Soto Indonesia

Siapa disini yang pecinta soto? Berbicara masalah kuliner, soto adalah salah satu makanan favorit di negeri Aing. Tahukah kamu jika hampir setiap daerah di Indonesia punya soto khas nya sendiri lho. Cita rasanya pun punya keunikan masing-masing yang berbeda satu sama lain. Apa jenis soto favoritmu?

Gondola Man : Sosok di Balik Kilau Kaca Gunung Perkotaan
Infografis
Gondola Man : Sosok di Balik Kilau Kaca Gunung Perkotaan

Di balik kaca gedung pencakar langit yang berkilauan, ada sang pembersih kaca yang dikenal sebagai 'Gondola Man'. Mereka harus bertaruh nyawa dengan bergelantungan di gedung tinggi. Paparan sinar matahari yang terik dan angin kencang tak menyurutkan semangat mereka.

Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar
Infografis
Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar

Kehadiran "Sobat Ambyar" di Netflix beberapa waktu lalu disambut baik oleh penggemar. Buat kamu yang sudah nonton, pasti nggak asing sama kutipan-kutipan ini. Belum sempat nonton? Yuk simak kutipan cinta ini.

Ketangguhan Seorang Jomlo
Infografis
Ketangguhan Seorang Jomlo

Jadi seorang jomlo memang tidaklah mudah. Seringkali kaum satu ini mendapat pandangan miring dari orang lain. Enggak hanya itu, kaum jomlo juga dianggap memiliki hidup yang sengsara dan serba menyedihkan pokoknya. Kenyataannya, tidak punya pacar enggak seburuk itu kok. Banyak hal yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi 'single'.

Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin

Kalau kamu pernah masak keasinan malah dibilang kebelet kawin, berarti kamu nggak sendiri guys. Akhirnya bikin bertanya-tanya dalam hati, apa sih hubungan masakan asin dengan kebelet kawin?