Sengit, Della/Rosyita Melenggang ke Perempatfinal Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari. (Foto: BadmintonIndonesia)

MerahPutih Bulu Tangkis - Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari sukses melenggang ke perempatfinal Macau Terbuka Open Grand Prix Gold 2015.

Hasil itu disaih setelah melewati pertarungan sengit rubber game menghadapi wakil Korea, Kim Hye Rin/Kong Hee Yong dengan skor, 16-21, 21-12, 22-20 di Tap Seac Multisport Pavilion Macau, Kamis (26/11) waktu setempat.

Seperti terlihat di skor, laga di set ketiga memang begitu sengit hingga kedua pasangan ini bermain imbang 20-20. Namun, konsentrasi tinggi untuk tidak membuat kesalahan membuat Della/Rosyita meraih kemenangan.

“Melawan pasangan Korea memang harus pintar cari strategi dan taktik bagaimana supaya kami bisa mengatasi mereka yang tidak mudah dibobol pertahanannya. Kami berusaha untuk mendapat peluang menyerang, jangan sampai diserang duluan,” tutur Della seperti dikutip BadmintonIndonesia.

Selanjutnya, Della/Rosyita bakal menghadapi pemenangan antara unggulan keenam dari Korea, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan dengan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lai Pei Jing.

“Hari ini kami bermain rubber game, memang melelahkan, namun ini bukan masalah. Capek sih capek, tapi tenaga kami masih ada untuk pertandingan selanjutnya, makanya harus bisa jaga kondisi,” imbuh Della.

Baca juga:

  1. Edi/Gloria dan Linda Tanpa Hambatan di Babak Pertama
  2. Jonatan dan Ihsan Melenggang ke Babak Ketiga
  3. Anthony Terhenti di Babak Kedua
  4. Gagal di Hong Kong, Edi/Gloria Bertekad Juara di Macau
  5. Hendra/Ahsan Gagal Pertahankan Gelar di Hong Kong

 



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH