Semua Mata Kini Tertuju Padamu 'Kristania Virginia' Kamidia Radisti (Foto: Official Instagram @kamidiaradisti)

MerahPutih Nasional - Ajang Miss Indonesia mulai diselenggarakan pada tahun 2005, acara ini dibuat oleh Yayasan Miss Indonesia yang diketuai oleh Liliana Tanoesoedibjo istri dari Pemilik beberapa beberapa TV swasta, Hary Tanoesoedibjo.

Miss Indonesia mempunyai tagline "Semua mata tertuju padamu" yang artinya para Miss Indonesia akan menjadi pusat perhatian bagi siapa saja yang melihatnya.

Saat ini Miss Indonesia 2006 Kristania Virginia telah menjadi serdadu US Army dan telah menetap disana,hal tersebut membuat tagline Miss Indonesia Semua mata tertuju padamu benar-benar mengarah padanya. Wanita asal Manado ini memilih untuk menjadi seorang perawat US Army dan meninggalkan tanah air tercinta. (Baca: Tidak Ada Doktrin Cinta Tanah Air di Miss Indonesia)

Sementara menurut pemenang Miss Indonesia 2007, Kamidia Radisti yang dihubungi merahputih.com, Jumat (20/3). Arti tagline "semua mata tertuju padamu" sudah pasti sebagai miss indonesia akan menjadi panutan, role model, bahkan mungkin menjadi pusat perhatian dalam bidangnya masing-masing, sehingga harus bisa menjaga nama baik diri sendiri, keluarga, manajemen miss indonesia dan negaranya. (Baca: Miss Indonesia 2007 Pandang Langkah Kristania Positif)

Kepindahan Kristania menjadi warga negara Amerika menimbulkan pro dan kontra ada yang melihat bahwa tugas barunya sebagai seorang perawat di US Army adalah hal positif ada juga yang melihat bahwa seorang Miss Indonesia harusnya bisa mengharumkan nama bangsa ini tanpa berpindah kewarganegaraan. (cpy)



Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH