Juri Kompak Sebut Marion Jola Seperti ini pada Babak Top 8 Indonesian Idol 2018

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 27 Februari 2018
Juri Kompak Sebut Marion Jola Seperti ini pada Babak Top 8 Indonesian Idol 2018
Marion Jola. ( Foto: Instagram/@lalamarionmj)

SALAH satu kontestan yang masuk pada Spektakuler Top 8 Indonesian Idol kemarin malam ialah kontestan cantik dan seksi asal Kupang, Marion Jola. Ia tampil menyanyikan lagu 'Pupus' dari grup band Dewa 19.

Di atas panggung spektakuler Marion tampil bak seorang diva papan atas. Ia melantunkan lagu dengan mengenakan gaun panjang rose gold. Terlihat Marion berusaha tampil maksimal malam itu.

Dengan amat mendalam dan mencoba melarutkan dirinya pada setiap lirik lagu, ia menyanyikan lagu 'Pupus' bak seorang diva. Namun, para juri memiliki pendapat kurang positif terkait penampilan Marion.

Seluruh juri sepakat Marion tampil tidak maksimal di atas panggung spektakuler. Bunga Citra Lestari mengaku merasakan dalamnya penghayatan Marion dalam lagu tersebut. Namun ia menegaskan masih ada yang jurang dari penampilannya seakan menghilangkan identitas menyanyi siswi kelas 12 itu.

"Rasanya aku dapet, tapi ada something yang kurang Marion aja," kata BCL.

Ari Lasso pun sepakat dengan BCL. Ia menambahkan bahwa roh lagu 'Pupus' yang dinyanyikan Once hilang seketika.

"Terlepas dari gaya manjamu, ada nyawa yang hilang. Roh lagu ini hilang. Sebenarnya kamu bisa," sambar Ari Lasso.

Marion saat membawakan lagu 'Pupus'..(Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Di sisi lain, Judika menganggap penampilan Marion setengah-setengah. Seharusnya Marion fokus memilih hanya menyanyi sendu atau tidak.

"Judika, selama gua dengar dari pertengahan sampe akhir penampilan kamu 'kentang'. Mau dalam sampe nangis-nangis atau grande," tambah Judika.

Maia Estianty juga senada dengan komentar BCL. Ia menyebut penampilan Marion tidak sesuai dengan gayanya selama ini.

"Kamu gak cocok banget di lagu ini, manjanya kamu gak pas. Mestinya bisa lebih bagus dari itu," komentar Maia.

Armand Maulana memang tidak memberikan komentar. Namun secara garis besar ia turut memiliki pendapat yang sama dengan empat juri lainnya.

Marion memasuki posisi 3 terbawah (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Di akhir acara pun, host Daniel Mananta melemparkan pertanyaan kepada juri untuk memberikan rangkuman siapa kontestan yang tampil kurang maksimal pada babak Top 8 tersebut. Kelima juri menyebut beberapa kontestan dan masing-masing juri tidak lepas mengatakan salah satunya ialah Marion Jola.

Alhasil, Marion pun juga memiliki voting tiga kontestan terbawah bersama Glen dan Maria. Beruntung Marion dapat lolos dari eliminasi setelah Daniel menyebut Glen adalah peserta yang harus angkat koper pada babak Top 8.

Seperti diketahui Marion memang menjadi salah satu peserta wanita yang fenomenal. Ia kerap tampil dengan gaya menyanyi yang manja. Kita tunggu saja bagaimana penampilan Marion pada babak tujuh besar.

Baca juga artikel Glenn tereliminasi di babak Top 8 di sini Glen Tereliminasi dari Top 8 Indonesian Idol 2018.

#Indonesian Idol
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan