Sempat Unggul, Tottenham Ditahan Imbang Stoke 2-2

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 15 Agustus 2015
Sempat Unggul, Tottenham Ditahan Imbang Stoke 2-2
Tandukan Eric Dier di menit ke-19 bawa Tottenham unggul 1-0 atas Stoke City. (Foto: Official Tottenham Hotspur)

MerahPutih Sepak Bola - Setelah mengalami kekalahan di laga perdana Premier League oleh Manchester United, Tottenham Hotspur masih kesulitan menang saat menjamu Stoke City di White Hart Lane Stadium, Sabtu (15/8). Anak asuh Mauricio Pochettino dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Stoke setelah sempat unggul dua gol di babak pertama.

Bemain di depan para pendukungnya sendiri, Spurs tampak percaya diri dan langsung tancap gas. Hasilnya, di menit ke-19 The Lilywhites mampu mencetak gol lewat sundulan bek Eric Dier setelah menerima umpan sepak pojok Eriksen, skor 1-0.

Jelang turun minum, Spurs kembali mencetak gol, kali ini giliran Nacer Chadli yang menendang bola ke pojok gawang Stoke. Skor 2-0 untuk keunggulan Spurs.

Memasuki babak kedua, permainan Spurs mulai mengendur. Malapetakan menghampiri Harry Kane dkk saat The Potters mendapat hadiah penalti di menit ke-78. Marko Arnautovic yang mengambil eksekusi penalti sukses menceploskan bola, skor 2-1.

Usai kebobolan, Hugo Lloris dipaksa memungut bola untuk kedua kalinya setelah Mame Biram Diouf berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-83, skor 2-2.

Hingga laga usai skor bertahan 2-2. Spurs tampak kesulitan meraih tiga poin meski tampil di depan para pendukungnya sendiri. Hasil ini membuat Spurs bertengger di urutan 14 klasemen sementara dengan satu poin.


Baca Juga:

Prediksi Bundesliga: Pembuktian Borussia Dortmund Tanpa Jugen Klopp

Tampil Ganas, Romelu Lukaku Giling Southampton

Barcelona Hancur Lebur di Tangan Athletic Bilbao

Bekuk Aston Villa, Manchester United Gondol Tiga Poin

 

#Premier League #Stoke City # Tottenham Hotspur
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan