Musik

Sempat Tertunda Pandemi, Raisa akan Gelar Konser Tunggal di GBK

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 12 Agustus 2022
Sempat Tertunda Pandemi, Raisa akan Gelar Konser Tunggal di GBK
Raisa akan gelar konser tunggal di GBK (Foto: instagram @raisa6690)

SALAH SATU penyanyi perempuan ternama Indonesia, Raisa, mengumumkan konser live yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh penyanyi yang akrab disapa Yaya tersebut melalui unggahan video.

Awalnya, Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno dijadwalkan digelar pada November 2020 lalu. Namun, pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air membuat Raisa harus menunda mimpinya, untuk menjadi penyanyi perempuan pertama yang menggelar pertunjukan tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca juga:

Jelang Konser, Personel Dream Theater Sudah Tiba di Solo

Raisa akan gelar konser tunggal yang menjadi mimpinya, setelah sempat tertunda akibat pandemi yang melanda Indonesia pada tahun 2020 lalu. (Foto: dok. Raisa)

Seiring melandainya pandemi COVID-19 di Indonesia, konser-konser musik mulai diizinkan untuk digelar. Hal itu tentu menjadi angin segar bagi sejumlah musisi, termasuk Raisa.

Setelah situasi berangsur pulih, pelantun lagu hit Kali Kedua itu mengumumkan bahwa impian yang terkubur selama dua tahun, akan terlaksana pada Februari 2023.

"Konser ini tidak hanya tentang aku, tapi tentang semua orang," ucap Raisa seperti dikutip dari siaran resmi yang diterima merahputih.com, Kamis (11/8).

Baca juga:

Lirik Lagu 'Heated' Beyonce Dinilai Singgung Penyandang Disabilitas

View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

Pemilik nama lengkap Raisa Andriana tersebut mengatakan, bahwa konser mendatang merupakan jawaban bagi para pengemar Raisa (YourRaisa) yang ingin pertunjukan tersebut bisa terlaksana.

Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno merupakan ungkapan rasa terima kasih dari penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu untuk para penikmat musik yang selalu memberikan dukungan terhadapnya.

"Ini bukan lagi menjadi mimpiku, tapi mimpi kita bersama. Ayo kita buat sejarah bersama," pungkas Raisa. (Ryn)

Baca juga:

Kolaborasi Achmad Albar dan Ian Antono Sukses Guncang Jazz Gunung Bromo 2022

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia #Raisa
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan