Sempat Ragu, Tora Sudiro Tertarik Main di 'Mangga Muda' Karena Ini Tora Sudiro (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

AKTOR Tora Sudiro mengaku sempat ragu untuk bermain di film terbarunya bertajuk Mangga Muda. Film keluaran rumah produksi Lingkar Film itu membuatnya ragu lantaran dia tidak mengenal sang produser, Girry Pratama.

Hal tersebut ia ungkapkan usai press screening film Mangga Muda di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1). "Pertama sempet ragu, karena om Girry belum terkenal," aku Tora Sudiro.

Baca juga:

7 Fakta Unik Tentang Tora Sudiro yang Jarang Diketahui Publik

Karena penasaran dengan tawaran tersebut, pria 46 tahun itu pun browsing, mencari tahu lebih dalam tentang Mangga Muda di dunia maya. Akhirnya, ia menemukan informasi tentang film tersebut yang membuat dirinya tertarik untuk terlibat.

Rupanya film tersebut ditulis oleh penulis skenario Jujur Prananto. Menurutnya, Jujur Prananto merupakan penulis skenario berpengalaman yang sudah sering terlibat di film-film ternama Indonesia. "Kalau ada mas Jujur mah aman, saya sering main film Mas Jujur," paparnya.

Pemain Mangga Muda (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Selain keterlibatan Jujur Prananto, Tora mengaku semakin tertarik untuk terlibat lantaran adanya sosok aktor Gary Iskak. "Gua aman deh kalau ada Gary deh. Dosanya Gary aja gua tahu semuanya," tuturnya bercanda. Tora memang memiliki beberapa adegan dengan Gary dalam film tersebut.

Film Mangga Muda bercerita tentang pasangan suami istri, Agil (Tora Sudiro) dan Luli (Alexandra Gottardo). Agil merupakan seorang supir taksi dan Luli ialah karyawati di sebuah salon kelas menengah.

Baca juga:

Tak Tolak Kesempatan, Tora Sudiro Beranikan Diri Jadi Sutradara

Meskipun cukup bahagia, pasangan tersebut memiliki masalah yang sudah sejak lama dirasa. Luli sulit memiliki anak. Sampai suatu ketika, Agil bernadzar kalau Luli hamil dia akan melakukan apapun yang diminta Luli.

Tora sempat ragu untuk terlibat (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Benar saja, tak lama setelah bernadzar, Luli hamil. Masalah bukannya selesai, malah baru dimulai lantaran Luli ngidam barang mewah, yaitu mobil Toyota Yaris. Mendengar itu, Agil langsung lemas.

Namun, karena sudah bernadzar Agil tak mau menyerah. Meski penghasilan pas-pasan sebagai supir taksi, dia tetap berjuang untuk mencari uang demi sang istri tercinta.

Agil pun melakukan berbagai macam usaha untuk mendapatkan mobil Toyota Yaris. Mulai dari mengajukan KPM (Kredit Kepemilikan Mobil) hingga tanpa sengaja terlibat dalam perampokan.

Lalu, bagaimana nasib Agil selanjutnya? Jadilah saksinya, Mangga Muda akan tayang pada 23 Januari 2020. (ikh)

Baca juga:

Gara-Gara Jengkol Tora Sudiro Gagal Diet

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH