Sempat Kencan dengan Wanita, Kristen Stewart Siap Buka Hati Kembali bagi Pria

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 03 Agustus 2017
Sempat Kencan dengan Wanita, Kristen Stewart Siap Buka Hati Kembali bagi Pria
Kristen Stewart. (Foto: Instagram/@krisbianproud)

MASIH ingat adegan mesra Edward Cullen saat sedang berbulan madu dengan Bella? Sungguh membuat iri. Sayang, kehidupan nyata asmara pasangan pemeran Cullen dan Bella ternyata tidak sehangat di film "Twilight" tersebut.

Faktanya ialah Kristen Stewart, sang pemeran Bella, menyelingkuhi sang kekasih, Robert Pattinson, yang memerankan tokoh Cullen. Stewart rupanya menjalin asmara pula dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Kisah asmara Stewart dengan Pattinson telah lama berakhir.

Tahun lalu, pemeran Bella itu kembali membawa kabar mengejutkan. Ia disebut-sebut berpacaran dengan penyanyi wanita asal Prancis, SoKo. Ia ketahuan sedang berpegangan tangan dan berciuman dengan SoKo. Masih di tahun lalu, Stewart juga mengaku menjalin kasih dengan Alicia Cargile, namun kandas dalam hitungan bulan.

"Saya mencintain setiap orang yang saya kencani. Apakah kalian pikir saya pura-pura?" kata Stewart, sebagaimana dilansir Harper's Bazaar UK.

Stewart juga menyatakan selalu menerima dualitas. "Saya benar-benar percaya pada dualitas dan tidak pernah merasa bingung. Saya hanya tidak suka jadi bahan lelucon," pungkasnya.

Artis kelahiran 1990 itu memberi gambaran tentang dirinya. Sebagian orang menyukai keju panggang sehingga akan menyantapnya setiap hari. Sementara Stewart lebih senang mencoba berbagai jenis makanan. Hal sama berlaku pula saat ia mencari pasangan. Ia ingin mencoba jalan, baik dengan pria maupun wanita. Dan ia mengungkapkan akan kembali berkencan dengan pria.

Siapa ya, pria yang akan menjadi kekasih barunya itu? (*)

Kepada sejumlah media asing, Kristen Stewart pernah mengakui perihal orientasi seksualnya yang biseksual. Anda bisa mendapatkan informasinya pada artikel Kristen Stewart Buka-Bukaan Soal Biseksual.

#Orientasi Seksual #Kristen Stewart #Edward Cullen #Film Twilight
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan