Sempat Ditunda, Video Klip ’Monster’ Irene dan Seulgi Red Velvet Akhirnya Rilis Akhirnya rilis di YouTube. (Foto: Soompi)

PERILISAN video klip Monster miliki sub unit Red Velvet, Irene dan Seulgi akhirnya resmi rilis Selasa (7/7) di akun YouTube SMTOWN. Sebelumnya, para penggemar kecewa karena sang agensi sempat menunda perilisan video klip yang dijadwalkan akan rilis pada Senin (6/7) pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB. Para penggemar membuat tagar #Where’stheMV dan tagar #RedVelvet_IRENE_SEULGI di Twitter.

Debut Monster merupakan lagu yang sudah lama dinantikan para Reveluv dan merupakan album mini perdana. Lagu ini mengisahkan tentang monster yang memasuki mimpi seseorang, kemudian menari dan bermain. SM Entertainment sebelumnya juga telah mengumumkan penundaan jadwal rilis mini album sub-unit Irene dan Seulgi dari pertengahan Juni hingga awal Juli.

Baca juga:

Son Ye Jin, Lee Sun Gyun, dan Sam Worthington akan Beradu Akting dalam film 'Cross'

Mengutip laman Koreaboo, perilisan video klip Monster sempat ditunda dan membuat para penggemar tidak sabar sekaligus kecewa. Padahal satu jam sebelumnya, Irene dan Seulgi sempat membawakan siaran langsung yang membahas mini album mereka dengan para penggemar. Ketika pukul 16.00 WIB, mereka sudah menunggu dan mengulang terus halaman YouTube. Video klip itu tak kunjung ditemukan dan belum ada tanda-tanda perilisannya.

Baca juga:

Drama Korea 'Miss Independent Jieun 2' Mengajarkan Kita untuk Jadi Mandiri

Sementara itu, mini album ini sudah tersedia di platform streaming musik, seperti Spotify dan YouTube. Beberapa jam kemudian, RVSmtown mengumumkan di Twitter bahwa video klip Monster akan dirilis di YouTube pada Selasa (7/7) pukul 12.00 KST atau 10.00 WIB.



Dalam waktu satu jam, video tersebut sudah ditonton sebanyak 452 ribu kali dan mendapatkan like 527 ribu. Video berdurasi 3 menit 1 detik tersebut menampilkan riasan wajah yang cukup menyeramkan menyerupai monster dan dipadukan dengan tarian yang kompak. Meski ditunda, para penggemar merasa video klip tersebut sangat worth it untuk ditunggu-tunggu. Mereka pun menyampaikan kesenangannya di kolom komentar.

“Video musik, lagu, Irene dan Seulgi, dan koreografi membuat saya gila!!!!,” ujar akun Rex Ruitor.

“Saya pikir tidak ada video musik yang berkesan tahun ini, tapi saya salah, ini adalah mahakarya!,” kata akun Nothing B..

“Saya juga perlu belajar koreo yang sangat seksi dan luar biasa ini. Saya suka lagu ini,” kata akun C. (and)

Baca juga:

Charlize Theron Punya Kehidupan Abadi di Film Terbarunya


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH