Sempat Ditunda, Kim Kardashian Kasih Bocoran Tentang Album Baru Kanye West Kanye West akan segera merilis album terbarunya, Jesus Is King (Foto: Billboard)

ISTRI dari penyanyi rap AS Kanye West, Kim Kardashian memberikan sontekan mengenai perilisan album terbaru suaminya. Ini bukan kali pertama Kim memberikan bocoran mengenai album tersebut. Album yang bertajuk Jesus is King sebelumnya sempat tertunda perilisannya. Seharusnya album tersebut dijadwalkan rilis pada 27 September 2019.

Kim Kardashian membocorkan mengenai track list pada album terbaru Kanye yang terdiri dari 12 lagu. Namun pada bocoran yang diberikan Kim lewat media sosial, ada pengurangan jumlah lagu dari 12 menjadi sepuluh lagu saja.

Baca juga:

Kanye West Jadi Artis Hip-Hop dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Pada unggahan tersebut, terdapat judul baru dari lagu Kanye, yakni Water, Sunday, Selah dan Hands On. Masih menjadi perdebatan diantara fans Kanye, apakah track list tersebut merupakan lagu baru? Atau ada lagu yang di take down atau hanya sekadar judul ganti judul.

Walapun terjadi penundaan dari album terbaru Kanye, fans Kanye sendiri tetap menunggu kepastian dari sang Rapper untuk segera merilis album terbarunya.

View this post on Instagram

Kanye came to support me and @infinityssong today in Indiana after a moving Sunday Service in Atlanta this morning.

A post shared by Victory Boyd (@victoryboyd) on

Baca juga:

Para Rapper yang Mendonasikan Uangnya untuk Kesejahteraan Lingkungannya

Awalnya Kanye menyatakan bahwa ia akan merilis album baru pada 27 September 2019. Hal tersebut diumumkan saat ia tengah berada di Batesville, Indiana. Kanye mengatakan “Jesus Is King is out September 27th, so let’s continue this...” Kita juga dapat mendengar respon bahagia penggemar saat hal itu diumumkan.

Kanye West hadir sebagai bintang tamu dalam acara penggalangan dana untuk sebuah band keluarga, Infinity Song. Acara tersebut berhasil mengumpulkan dana sekitar USD 3.500 atau sekitar Rp 49 juta.

Sempat Tertunda, Kim Kardashian Kasih Bocoran Album Baru Kanye West
Salah satu merchandise yang dikeluarkan Kanye West untuk album Jesus Is King (Foto: Hypebeast)

Bersamaan dengan bocoran dari sang istri, Kanye merilis merchandise untuk album Jesus Is King, berupa sweater dan kaus yang keluar dengan tiga varian warna: biru tua, abu-abu dan putih.

Motif yang tergambar pada merchandise tersebut terinspirasi dari gambar religius kuno. Untuk harga yang dibanderol mulai dari USD 50 hingga USD 140 atau sekitar Rp 700 ribu hingga 1.9 juta. (Jhn)

Baca juga:

Earth, Lagu Kepedulian untuk Bumi Hasil Kolaborasi Lil Dicky dengan 30 Artis



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH