Sempat Ditunda Karena COVID-19, ‘A Quiet Place 2’ akan Rilis September 2020 A Quiet Place 2 resmi rilis September 2020 mendatang. (Foto: Game Spot)

PANDEMI COVID-1 membuat beberapa para penggemar film kecewa. Pasalnya, film yang seharusnya tayang pada bulan yang sudah ditentukan terpaksa ditunda. Kebijakan tersebut mengikut aturan pemerintah sebagai tindakan pencegahan penularan COVID-19 saat berada di bioskop. Beberapa film yang ditunda seperti Mulan, The Little Mermaid, Black Widow, dan A Quiet Place Part II.

Wabah COVID-19 pun telah membuat beberapa bioskop di seluruh dunia tutup. Hal ini membuat pihak studio untuk merilis beberapa filmnya di awal musim panas nanti. Salah satunya adalah Paramount yang resmi mengundurkan tanggal perilisan sekuel A Quiet Place Part II. Sebelumnya, film besutan sutradara John Krasinski ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada 18 Maret 2020 lalu. Padahal, film ini cukup dinantikan oleh pecinta film di Indonesia.

Baca Juga:

Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Selama #DiRumahAja Sesuai Zodiak Bag. II

film
John Krasinski bermain sebagai aktor sekaligus sutradara. (Foto: The Next Alert)


Melansir laman Screenrant, baru-baru ini, Paramount telah menjadwalkan ulang bahwa film tersebut akan tayang awal September di bioskop. Paramount lebih memilih untuk merilisnya tahun ini dibandingkan menunda sampai tahun depan. Di Amerika, A Quiet Place 2 akan tayang di bioskop pada 4 September 2020. Bersamaan dengan pengumuman ini, Paramount mendorong kembali perilisan Top Gun: Maverick dari Juni ke Desember.

Di tanggal barunya ini, A Quiet Place 2 akan bersaing dengan film adaptasi video game Monster Hunter yang sudah menyelesaikam post-produksi. Tak hanya itu, film ini juga akan berpotensi bersaing dengan Conjuring 3 dan Kingsmen.

A Quiet Place mendapatkan umpan balik positif dari para penonton. Di sekuelnya kali ini akan kembali dibintangi oleh Emily Blunt, Millicen Simmonds, Noah Jupe, dan beberapa bintang lainnya. A Quiet Place 2 mendapat rating PG-13 atau hanya bisa disaksikan oleh orang yang berusia 13 tahun ke atas. Sebab, film ini merujuk pada banyaknya adegan berdarah dan menyeramkan. (And)

Baca Juga:

Sutradara 'Shazam!' Rilis Film Pendek Horor di Tengah Pandemi Corona


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH