Sempat Ditunda, 5 Film ini akan Rilis Setelah Karantina

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 12 Juni 2020
Sempat Ditunda, 5 Film ini akan Rilis Setelah Karantina
Film ini akan tayang setelah masa karantina dilonggarkan. (Foto Screenrant)

PANDEMI COVID-19 memaksa seluruh bioskop di dunia ditutup. Pemerintah juga mengeluarkan kebijakan agar masyarakat tetap di rumah untuk mencegah penularan COVID-19. Industri perfilman jadi salah satu yang terkena dampaknya. Pasalnya, sejumlah film harus ditunda baik tanggal rilis maupun produksinya.

Jaringan bioskop di AS, AMC Theatres, akan kembali membuka bioskop pada Juli mendatang. Hal itu dilakukan karena lockdown sudah dilonggarkan dan mengingat menjaga finansial bisnis tersebut. Melansir laman Screenrant, berikut lima film yang akan tayang di Juli.

BACA JUGA:

Beres Wamil Kim Soo Hyun Kembali Main 'Drakor'. Yuk Intip Tiga Drama Terbaiknya

1. Unhinged

unhinged
Unhinged akan tayang pada 1 Juli. (Foto Screenrant)


Unhinged merupakan film laga seru AS yang menampilkan Russel Crowe, Caren Pistorius, Jimmi Simpson, dan Gabriel Bateman. Film yang digarap sutradara Derrick Borte ini sudah memulai produksi sejak musim panas 2019 lalu di New Orleans, Lousiana, AS.

Film bergenre horor ini menceritakan tentang seorang janda yang setelah perceraiannya diikuti dan disiksa oleh sosok orang yang tidak dikenal. Film ini akan menjadi film pertama yang rilis ke bioskop pada 1 Juli 2020.

2. The Broken Hearts Gallery

the broken hearts gallery
Diproduseri oleh Selena Gomez. (Foto Screenrant)


The Broken Hearts Gallery merupakan film yang diproduksi oleh Sony Pictures yang disutradarai oleh Natalie Krinsky. Film drama Amerika-Kanada ini dibintangi oleh Geraldine Viswanathan, Dacre Montgomery, Uutkarsh Ambudkar, Molly Gordon, dan beberapa bintang lainnya.

Sang produser, Selena Gomez, mengatakan jika para penonton ingin menyaksikan film ini, mereka tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Film ini rencananya akan tayang pada 10 Juli 2020.

3. Tenet

tenet
Dibintangi oleh Robert Pattinson dan John David Washington. (Foto Screenrant)


Tenet menjadi salah satu film dari tangan dingin sutradara Christopher Nolan. Sebelumnya, Nolan telah menggarap trilogi Batman, yakni Batman Begins (2005), The Dark Knight (2008), dan The Dark Knight Rises (2012).

Tokoh utama Tenet yang diperankan John David Washington mengandalakn elemen perjalanan waktu untuk menuntaskan misinya. Film yang mengambil latar tempat di berbagai negara ini mengeluarkan biaya produksi film sebesar USD 225 miliar atau sekitar Rp 3,2 triliun. Film yang juga dibintangi oleh Robert Pattinson ini akan tayang di bioskop pada 17 Juli 2020.

4. Mulan

mulan
Sempat ditunda pada Maret lalu. (Foto Screenrant)


Bagi para pecinta film Disney, Mulan mungkin menjadi salah satu film yang kamu tunggu-tunggu. Tanggal rilis Mulan awalnya dijadwalkan pada Maret lalu, tapi ditunda hingga 24 Juli 2020 mendatang. Mulan menceritakan kisah seorang wanita muda asal Tionghoa yang menyamar sebagai seorang pria untuk bertarung di dunia tentara menggantikan ayahnya.

Selain Liu Yifei dan Gong Li, ada beberapa aktor ternama yang membintangi film Mulan. Seperti Jet Li sebagai kaisar Tiongkok, Donnie Yen sebagai mentor Mulan, Yoson An sebagai pria yang mendapatkan perhatian dari Mulan, dan beberapa aktor lainnya.

5. Greenland

greenland
Disutradari oleh Ric Roman Waugh. (Foto Screenrant)

Greenland mungkin menjadi salah satu film yang menemanimu di akhir Juli nanti. Film yang akan rilis pada 31 Juli ini disutradarai oleh sutradara Angel Has Fallen, Ric Roman Waugh. Dibintangi Gerard Butler, film horor ini menceritakan tentang keluarga yang mencari perlindungan ketika komet pembunuh planet berhasil masuk ke bumi.

Sang distributor, STXfilms, berharap Greenland dapat menghibur para penonton setelah mengalami masa karantina selama tiga bulan.(and)

BACA JUGA:

PlayStation 5 Resmi Dirilis, ini 5 Game yang Menemani

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan