Semoga Perilisannya Tidak Ditunda Lagi Pandemi berlalu film baru segera dirilis. (Foto: Pixabay/onkelglocke)

GARA-gara pandemi jadwal perilisan film ditunda bahkan sampai tahun depan. Beberapa film yang sudah ditunda harus tertunda kembali karena pandemi belum menampakan wajah ramahnya.

Agaknya beberapa judul film ini menyadari hal itu, kemudian mendorong perilisannya pada tahun depan. Semoga tak tertunda lagi!


Baca Juga:

Ketika Robot Artificial Intelligence Jadi Peran Utama dalam Film


Mortal Kombat

film
Mortal Kombat digarap James Wan. (Foto: fortressofsolitude)


Mortal Kombat adalah film yang ditunggu para penonton di tahun mendatang. Film yang diadaptasi dari video game ini disutradarai oleh sutradara popular yaitu James Wan. Kabarnya akan tayang pada tanggal 15 Januari 2021 mendatang.

Peter Rabbit 2

film
Peter Rabbit 2 akan rilis di awal tahun depan. (Foto: Fandom)

Sempat dikabarkan dirilis pada bulan April tahun ini namun harus rela diundur karena pademi COVID-19. Kabarnya film keluarga ini akan rilis dengan tanggal yang sama dengan Mortal Kombat. Jadi buat para pencinta film animasi yang menunggu Peter Rabbit ini jangan bersedih, karena Peter Rabbit 2 akan segera tayang di awal tahun mendatang.


Eternals

film
Penggemar MCU harus lebih bersabar lagi. (Foto: worldnewsbox)

Film ini kalau menuruti jadwal akan dirilis pada bulan November 2020. Dengan pertimbangan pandemi yang belum menampakan surutnya, maka terpaksa diundur ke tahun depan. Film yang di tunggu-tunggu oleh pencinta MCU (Marvel Cinematic Universe) harus bersabar. Kabarnya film ini akan rilis pada 12 Febuari 2021 nanti.

The Boss Baby 2

film
The Boss Baby 2 kembali tampil. (Foto: Pinterest@Ustroim)

Film The Boss Baby 2 ini masih menampilkan polah 'bayi' dengan perilaku orang dewasa. Film animasi, fantasi, petualang, merupakan karya dari Dreamworks Animation yang menjadwalkan rilis pada tanggal 26 Maret 2021 mendatang.

Fast & Farious 9

film
John Cena yang tampil pada F9. (Foto: Twitter@TheFastSaga)

Film yang memiliki penggemar fanatik ini merilis petualangan kesembilan kelompok pengemudi yang berubah menjadi mata-mata. Masih memasang Vin Diesel sebagai bintang utamanya yang konon akan bersanding dengan John Cena, pegulat profesional dan bintang film. Keseruan keduanya baru akan dapat disaksikan pada 2 April 2021. (joe)


Baca Juga:

Film Psikologi Thriller yang Seru Ditonton


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo