Relasi

Semoga Akal-akalan Ini Bikin Kamu Jatuh Cinta Kepada Aing

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 11 Desember 2021
Semoga Akal-akalan Ini Bikin Kamu Jatuh Cinta Kepada Aing
Akalan untuk memikat perempuan. (Foto: unsplash/Kelly Sikkema)

PRIA punya seribu cara untuk membuat perempuan jatuh hati kepadanya. Apalagi pria negeri aing, segudang akal-akalan kerap dilakukan demi membuat sang pujaan hati terpincut. Bahkan, boleh dibilang cara yang dilakukan amat sepele namun manjur.

Kamu sedang jatuh hati kepadanya? Pernahkah terpikir melakukan deretan akal-akalan ini? Segera lakukan, semoga dia tertarik kepadamu karena kamu melakukan akal-akalan ini, misalnya:

Baca Juga:

Ketahuan Bilang OTW Padahal Masih Rebahan, Begini Konter Akal-Akalannya!

1. Meminjam Buku

Pinjam buku, agar kamu selalu diingat olehnya. (Foto: Unsplash/Alan Lin)


Dia masih satu kampus, sekolah, atau kantor? Cobalah pinjam bukunya. Ia akan ingat terus sama kamu selama kamu belum mengembalikan bukunya. Namun, perlu diingat jika kamu selesai meminjam bukunya, jangan mengembalikannya dengan tangan kosong. Kamu harus sedikit modal. Beri ia cokelat, makanan kesukaan, atau hadiah lainnya ketika mengembalikan buku agar ia semakin ingat kepadamu.

2. Suka drama Korea

Suka drama korea yang sama agar terciptanya obrolan. (Foto: Unsplash/Charles Deluvio)

Menentukan topik pembicaraan ketika ia sudah mau bicara kamu bukanlah hal mudah. Masa iya kamu mau membicarakan soal resep makanan padahal mau makan nasi goreng saja kamu mengandalkan aplikasi ojek daring. Nah, nonton film kan tidak perlu pakai usaha, jadi coba deh kamu ikut nonton drakor favoritnya.

Jika dia tahu kalau kamu suka drakor yang sedang ia tonton, dia akan menganggapmu sebagai teman cerita drakornya. Semakin sering dia bercerita tentang itu kepadamu, semakin tumbuh benih-benih cinta di hatinya.

Jangan lupa, ikuti drakor yang ia tonton dari episode pertama jika kamu sudah ketinggalan ceritanya. Jangan sampai kamu tidak paham ketika ia membicarakan tentang konflik yang dihadapi tokoh utama dalam drakor, suasana pasti akan langsung canggung.

Baca Juga:

Orang Indonesia Nekat Demi Bisa Mudik, Ada Lawan?

3. Menghapus chat

Akal-akalan paling jitu dengan menghapus pesan, agar ia penasaran. (Foto: Unsplash/Charles Deluvio)

Ingin membangun pembicaraan panjang lewat chat? Kirim pesan kepadanya lalu hapus pesan tersebut agar dia kepo. Dengan kebingungannya itu, ia akan menanyakan kepadamu soal pesan yang dihapus itu. Dari situ kamu bisa memanjangkan obrolan tersebut tentang apapun. Perlu dicatat, sebisa mungkin bahaslah bahasan yang ia suka. Misalnya tentang makanan favoritnya. Jangan sampai isi pesan yang kamu hapus itu tidak ada maknanya.

4. Pikat hati teman dekatnya

Acap kali para perempuan mendengarkan omongan teman dekatnya dalam memilih pasangan. (Foto: Unsplash/Bui Thanh Tam)

Setiap perempuan pasti mempunyai teman dekat, entah itu sebagai teman main atau curhat. Dekati teman dekatnya. Biasanya ia akan menjadi sosok yang memutuskan pria mana yang baik dan tidak baik untuk dijadikan pasangan temannya.

Tidak jarang juga keputusan dari teman dekat sangat tepat dan masuk akal. Oleh sebab itu, acap kali para perempuan mendengarkan omongan teman dekatnya dalam memilih pasangan.

Jika kamu bisa memikat hati teman dekatnya dengan sopan, ramah dan sebagainya, kamu akan dicap sebagai pria baik. Setelahnya, bukan tidak mungkin kamu akan direkomendasikan kepada temannya atau perempuan yang kamu incar untuk dijadikan pasangan. (rey)

Baca Juga:

Fenomena Absensi Penuh, Kuliah Bolong

#Relasi #Desember Akal-Akalan Negeri Aing
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan