\r\n

Bisa dilihat dari salah satu postingan di akun instagram yang bernama @langit_mahameru3676 dengan caption \"Semeru semakin sesak, jarak pendaki hanya tinggal 5 cm. Antrian briefing, sebelum para pendaki membeli tiket dan melakukan pendakian menuju ranu kumbolo atau semeru, 10-12-2016\".(Eza)

\r\n

BACA JUGA:

\r\n
  1. Para Pendaki Tumplek di Gunung Ciremai
  2. \r\n
  3. Wisata Ke Curug Sidomba, Air Terjun di kaki Gunung Ciremai
  4. \r\n
  5. Talaga Herang Kolam Alami dari Gunung Ciremai
  6. \r\n
  7. Ini Tiga Wisata Andalan Kota Cirebon
  8. \r\n
  9. Keraton Kasepuhan Cirebon Gelar Ritual Siraman Panjang
  10. \r\n
","publisher":{"@type":"Organization","logo":{"@type":"ImageObject","url":"https://merahputih.com/themes/2022/img/logo/shortcut-icon.png","width":192,"height":60},"name":"MerahPutih"},"mainEntityOfPage":"https://merahputih.com/post/read/semeru-dibanjiri-oleh-para-pendaki","name":"Semeru-Dibanjiri-Oleh-Para-Pendaki","url":"https://merahputih.com/post/read/semeru-dibanjiri-oleh-para-pendaki","dateCreated":"2016-12-11T07:53:42+07:00"}

Semeru, Dibanjiri Oleh Para Pendaki

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 11 Desember 2016
Semeru, Dibanjiri Oleh Para Pendaki
Deskripsi : Gunung Semeru Ramai (Foto: instagram @langit_mahameru3676)

MerahPutih Wisata - Tidak hanya Gunung Ciremai saja yang tumplek oleh para pendaki, kemarin (10/12) Gunung Semeru yang berada di Jawa Timur pun mengalami hal yang serupa.

Para pendaki membanjiri lokasi tempat pendakian Semeru. Saat sebelum membeli tiket dan melakukan pendakian menuju Ranu Kumbolo, pendaki harus melakukan briefing oleh petugas.

Namun, ternyata mengalami antrian cukup panjang. Jarak antara para pendaki hanya tinggal 5cm, lokasi tersebut pun semakin sesak, karena membludaknya para pendaki yang ingin menaiki gunung tertinggi di Pulau Jawa ini.

Bisa dilihat dari salah satu postingan di akun instagram yang bernama @langit_mahameru3676 dengan caption "Semeru semakin sesak, jarak pendaki hanya tinggal 5 cm. Antrian briefing, sebelum para pendaki membeli tiket dan melakukan pendakian menuju ranu kumbolo atau semeru, 10-12-2016".(Eza)

BACA JUGA:

  1. Para Pendaki Tumplek di Gunung Ciremai
  2. Wisata Ke Curug Sidomba, Air Terjun di kaki Gunung Ciremai
  3. Talaga Herang Kolam Alami dari Gunung Ciremai
  4. Ini Tiga Wisata Andalan Kota Cirebon
  5. Keraton Kasepuhan Cirebon Gelar Ritual Siraman Panjang
#Jawa Timur #Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru #Gunung Semeru
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan