Liga 1

Semen Padang Dapatkan Striker Timnas Estonia

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 04 Februari 2019
Semen Padang Dapatkan Striker Timnas Estonia
Striker timnas Estonia, Tristan Koskor. Foto: Instagram/@tristaaank

MerahPutih.com - Semen Padang menuntaskan pembelian pemain asing untuk kompetisi Liga 1 musim 2019. Runner-up Liga 2 itu mendapatkan striker timnas Estonia, Tristan Koskor.

Menurut Manajer Semen Padang Win Bernadino perekrutan pemain berusia 23 tahun itu setelah pihaknya mendapatkan tawaran dari agen pemain. Tristan setuju pindah dari Tammeka ke Kabau Sirah.

Tristan Koskor. Foto: Instagram/@tristaaank

"Awalnya kami akan mendatangkan Mario Fontanella namun kesepakatan tidak tercapai dan akhirnya perburuan mengarah kepada Tristan Koskor. Alhamdulillah, saat ini telah menyatakan sepakat bergabung dengan kami," ujar Win seperti dilansir Antara, Senin (4/2)

Kedatangan Tristan melengkapi kuota legiun impor Semen Padang. Sebelumnya, mereka juga telah mengontrak Shukurali Pulatov (Uzbekistan), Nildo Victoria Juffo (Brasil), dan Maria Barcia (Argentina).

Tristan merupakan penyerang jempolan di kompetisi Liga Estona. Sejak bergabung dengan Tammeka pada 2017, bomber bertinggi 191 meter itu mengoleksi 30 gol dari 59 kali penampilannya.

Selain itu, Tristan juga baru menjalani debutnya bersama timnas Estonia pada 11 Januari 2019 kala beruji coba dengan Finlandia di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar.

Foto: @indos.transfer

Berdasarkan situs transfermarkt, harga Tristan dibanderol sebesar 250 ribu euro (setara Rp 3,9 miliar). (*)

#Semen Padang #Liga 1 #Estonia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan