Sembuh Dari Sakit, Muhamad Gelar Kampanye Perdana Pilkada Tangsel

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Sabtu, 17 Oktober 2020
Sembuh Dari Sakit, Muhamad Gelar Kampanye Perdana Pilkada Tangsel
Calon Wali Kota Tangsel Muhamad. (Foto: Tim Muhamad).

MerahPutih.com - Calon Walikota Tangerang Selatan nomor urut 1, Muhamad melakukan kampanye perdana di Aula Pancingan Tambok Lobu, Serua, Ciputat, Tangsel. Kedatangan Muhamad pasca sembuh dari sakit, disambut antusias warga.

Mendengar langsung dukungan masyarakat yang terus mengalir, Muhamad sangat terharu dan bangga. Ia tak menyangka dukungan masyarakat, selama dirinya rehat karena sakit begitu besar. Dan, itu menandakan jika Tangsel ingin adanya perubahan.

"Ini suatu hal yang saya apresiasi karena sudah perhatian kepada saya dan mendukung saya, sekali lagi saya apresiasi sekali," tegas Muhamad dalam keteranganya, Sabtu (17/10).

Baca Juga:

Pilkada Papua Bisa Tiru Aceh Dengan Akomodir Partai Lokal

Bahkan, dukungan masyarakat yang begitu besar itu dijadikan motivasi Muhamad untuk bisa bertemu masyarakat. Meski, kondisi fisiknya pasca sakit belum pulih sepenuhnya.

"Ini jadi motivasi saya, bagi warga yang ingin ketemu, ini saya apresiasi. Walaupun kesehatan saya belum prima, tapi karena dukungan masyarakat yang diberikan, jadi saya termotivasi," tandas pria berkumis ini

Tokoh masyarakat Serua, Sunarto mengajak seluruh pendukung Muhamad agar menyepakati tiga hal menuju perjuangan, guna menjadikan Muhamad-Saraswati Djojohadikusumo menjadi Walikota Tangsel dan Wakil Walikota Tangsel.

"Pertama selalu kita dekatkan dengan Allah untuk niat berjuang demi tercapai cita-cita menuju perubahan. Insya Allah dengan doa akan diberikan hasil terbaik," ujar Sunarto.

Menurut Sunarto dengan kebersamaan ini, dapat mempersatukan niat dan membulatkan tekad untuk memenangkan Muhamad-Saraswati.

Calon Wali Kota Tangsel Muhamad.
Calon Wali Kota Tangsel Muhamad. (Foto: Tim Muhamad).

"Kita tidak akan bisa berhasil kalau kita tidak bersatu. Kita disini untuk mempersatukan niat, membulat tekad agar tidak tergoda. Tapi dengan niat menjadikan putra mahkota terbaik Tangsel, Muhamad untuk menjadi Walikota Tangsel. Supaya Tangsel bisa berubah menjadi terbaik kedepannya," ungkapnya.

Ia meminta pendukungnya mensosialisasikan kepada lingkungan sekitar dengan memberikan pemahaman figur Muhamad-Saraswati yang ingin membawa Tangsel perubah di Tangsel.

Sesuai dengan visi misi yang dijalankan yakni pemerintahan yang Transparan, Akuntabel, Nyata Pengabdiannya, Gotong royong, Sejahtera masyarakatnya, Elok kotanya, dan Luhur Budinya. (Knu)

Baca Juga:

Tuai Kritik, KPK Tinjau Ulang Rencana Pengadaan Mobil Dinas

#Pilkada Tangsel #Pilkada Serentak #Pilkada 2020
Bagikan
Bagikan