Sembilan Tahun Lalu, Dahlan Iskan Banting Setir Hajar Tebing Plaosan

Sembilan Tahun Lalu, Dahlan Iskan Banting Setir Hajar Tebing Plaosan

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Gaya Dedek-Dedek Vespa Matic
Infografis
Biar Enggak Disuruh Emak ke Warung
Infografis
Si Bontot Tangguh
Infografis
VORI : Para Pengawal Ambulans
Infografis
Petugas Sutet
Infografis
Quarter Life Crisis
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Gaya Dedek-Dedek Vespa Matic
Infografis
Gaya Dedek-Dedek Vespa Matic

Sepertinya emak-emak harus mau berbagi tahta sebagai raja jalanan dengan dedek-dedek vespa matic. Sebagian dari mereka punya ‘kelakuan ajaib’ di jalanan. Mulai dari atraksi sambil berdiri di atas motor hingga jalannya zigzag. Tak lupa penampilan harus selalu on biar motornya enggak kalah kinclong.

Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan
Infografis
Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan

Ramadan tiba, banyak yang mendadak beralih profesi jadi aktor profesional. Kaum yang disebut 'si pura-pura puasa' ini emang sering ditemuin di tongkrongan. Datang ke tongkrongan berlagak lemes taunya di belakang abis makan risoles. Ngakunya puasa padahal mah dipojokan lagi minum es. Seperti apa aja sih gelagat mereka?

Biar Enggak Disuruh Emak ke Warung
Infografis
Biar Enggak Disuruh Emak ke Warung

Enaknya jadi anak rumahan, bisa punya segudang rutinitas mageran sepanjang hari. Tapi semua kenikmatan bisa sirna kalau emak udah memberikan 'tugas negara', yakni pergi ke warung. Berikut adalah akal-akalan yang biasa dilakukan biar enggak jadi disuruh pergi.

Si Bontot Tangguh
Infografis
Si Bontot Tangguh

Kata siapa menjadi anak terakhir dalam keluarga hidupnya selalu serba mudah dan menyenangkan? Meski sering dipandang sebelah mata, anak bungsu punya beban dan tekanan yang tidak dirasakan oleh anak sulung atau tengah. Bahkan ketika sudah beranjak dewasa, mereka selalu dianggap anak kecil.

Kembali Langsing Pasca Melahirkan Meski Menunda Diet? Bisa Dong!
Infografis
Kembali Langsing Pasca Melahirkan Meski Menunda Diet? Bisa Dong!

Isu yang membayangi ibu yang baru melahirkan adalah berat badan naik. Mereka sering dapat bodyshaming dari orang yang datang menjenguk, seperti "Ih kok perutnya masih kayak hamil sih?". Mau olahraga enggak sempat, diet jelas mustahil. Ternyata ada cara lain yang mudah namun efektif membakar kalori. Yuk simak infografis berikut.

VORI : Para Pengawal Ambulans
Infografis
VORI : Para Pengawal Ambulans

Pengawal ambulans memang sangat diperlukan, terutama jika semakin sering digunakan seperti dalam keadaan pandemi ini. Belum lagi pengguna jalan yang kadang tidak peduli atau tidak sadar ada ambulans yang lewat. Karena itu, VORI hadir untuk membantu ambulans yang wara-wiri di jalanan dan siap siaga 24/7.

Tips Minta Maaf Karena Datang Terlambat
Infografis
Tips Minta Maaf Karena Datang Terlambat

Keseringan terlambat dan bingung gimana cari alasannya? Tips nyeleneh berikut bisa dijadiin inspirasi buat kamu yang udah mepet. Meski alasannya agak halu, yang penting minta maaf aja dulu, soal dimaafin atau enggaknya urusan belakangan.

Petugas Sutet
Infografis
Petugas Sutet

Pekerjaan satu ini benar-benar tidak bisa diremehkan. Risikonya cukup besar lantaran dihadapkan dengan ketinggian dan arus listrik yang sangat kuat. Tanpa mereka, belum tentu kita bisa menikmati televisi dan internet dengan baik. Salut untuk perjuangan kang sutet!

Quarter Life Crisis
Infografis
Quarter Life Crisis

Pasti kamu sudah sering dengar tentang istilah satu ini. Tapi tahukah kamu makna sesungguhnya? Sesuai namanya, quarterlife crisis merupakan fase kehidupan yang dialami oleh orang yang memasuki usia 20-an tahun.

Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung
Infografis
Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung

Perang sarung jadi tradisi yang ditunggu-tunggu anak muda saat Ramadan. Permainan ini seperti ajang kompetisi tersendiri sambil beradu mana yang paling kuat damage-nya. Pertarungan ga bakal bubar sampe ada bapak-bapak yang ngomelin suruh balik ke rumah. Kamu tipe fighter/assasin atau support/tank nih?