Enggak Kalah Seru, 5 Serial TV ini  Bisa Kamu Tonton Sembari Menunggu 'Game of Thrones' Tayang Lagi Game of Thrones season 8 baru akan keluar pertengahan 2019 (foto: express.co.uk)

BANYAK penggemar serial Game of Thrones yang tak sabar menantikan season terbaru dari cerita fiksi kolosal tersebut. Serial itu dijadwalkan kembali tayang pada pertengahan 2019.

Terdapat lebih banyak unsur dari sekadar pertempuran pedang dan naga dalam Game of Thrones. Ada konflik pribadi, intrik dan, tentu saja politik. Tidak disangka, setelah melalui tujuh season, serial ini malah makin banyak penggemar.

Well, sebelum season terbaru Game of Thrones tayang, enggak ada salahnya kamu melipir nonton serial lain. Enggak kalah seru kok. Ini rekomendasinya buat kamu.

1. The Shannara Chronicles

The Shannara Chronicles
Membawa kisah fantasi remaja ke level lebih tinggi (foto: spoilertv.com)

Diangkat dari novel fantasi populer, serial The Shanara Chronicles membawa kisah fantasi remaja ke level lebih tinggi. Seperti Game of Thrones, serial ini menampilkan sinematografi yang menakjubkan.

Mengambil lokasi syuting di Selandia Baru, serial fiksi yang menghadirkan dunia fiksi Four Land. Ceritanya layak banget kamu ikuti. Serial ini sudah dimulai sejak Januari 2016. Kini telah memasuki season kedua Oktober lalu.

2. Westworld

Westworld
Menampilkan setting wild west Amerika.(foto:nypost.com)

Seperti Game of Thrones, serial TV Westworld juga merupakan serial original dari HBO. Serial ini memberikan penonton perjalanan kisah melalui setting wild west Amerika.

Serial Westworld berkisar tentang 'taman bermain' futuristik buatan manusia. Di sana, robot seperti manusia menjadi penghuninya.

Dengan menampilkan aktor dan aktris ternama, serial ini memberikan pandangan yang lebih dalam tentang arti menjadi manusia. Serial ini juga bisa membuat kamu ketagihan lo.



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH