Semakin Religius, Ahok Bakal Tunjukan Sikap Aslinya Saat Sidang Perceraian Pengacara Ahok, Josefina A Syukur. (Merahputih.com/Asropih)

Merahputih.com - Kurang dari satu bulan, Basuki Tjahaja Purnama akan menjalani sidang perdana gugatan perceraian yang diajukan kepada istrinya, Veronica Tan.

Sidang pertama akan mengagendakan proses mediasi yang dilakukakn oleh mediator yang ditunjuk oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Sambil menunggu sidang perdana, Ahok lebih banyak menghabiskan waktunya membaca Alkitab dari balik tahanan Mako Brimob.

"Ahok makin religius. Setiap hari baca Alkitab. Awal tahun gini mulai dibaca sampai habis. Akhir tahun selalu habis baca Alkitab," ujar kuasa hukum Ahok, Josefina Syukur kepada Merahputih.com, Jakarta, Jumat (12/1).

Ahok, sambung Josefina, saat ini juga menunjukkan sifat yang lebih tenang jelang sidang perdananya.

"Lebih kalem, memang lebih kalem. artinya, ini pak Ahok yang aslinya, ya," ucap Josefina.

Jose mengkalim, sifat asli Ahok akan terlihat saat menjalani sidang perceraian. Ia memastikan tak akan ada 'marah-marah' seperti yang terlihat saat Ahok masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Kalau kemarin marah-marah, ya, pasti orang tahu kenapa pak Ahok marah-marah. Pasti ada yang bikin salah, kalau gak ada yang bikin salah, gak mungkin marah-marah dia," beber Josefina.

"Kalau saya ke sana, ketemu pak Ahok beda sekali dengan beliau yang ada di tv. Yang muncul di tv, 'kan karena ada masalah, gak pernah ngeliatin pas dia ketawa," sambung Josefina. (Ayp)

Baca berita terkait Ahok lainnya: Istri Ahok Diisukan Selingkuh, Begini Kata Sekretaris Komisi A DPRD DKI

Kredit : anggayudha


Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH