Selfie Terekstrem, Pria Nekat Bergelantungan Satu Tangan di Ketinggian

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 10 Juli 2015
Selfie Terekstrem, Pria Nekat Bergelantungan Satu Tangan di Ketinggian
Michael Dearing (capture Dailymail)

MerahPutih Internasional – Fenomena selfie kini memang tengah menjamur di kalangan masyarakat. Banyak orang-orang yang ingin selfie keren meski harus melakukan hal-hal berbahaya dan ekstrem.

Seperti halnya tukang kayu bernama Michael Dearing (23) yang rela naik mesin crane dan menggantung tubuhnya hanya dengan satu tangan di ketinggian ratusan meter di kawasan jalan tol yang cukup sibuk tepatnya di dekat M725, Postsmouth, Inggris.

Hanya karena ingin mendapat foto selfie yang keren, Michael Dearing yang menggunakan tongkat narsisi atau tongsis nekat melakukan hal berbahaya yang mengancam keselamatan jiwanya.

Michael Dearing yang mengunggah foto selfienya ke Facebook mendapatkan kritikan pedas seperti Michael Dearing dianggap tidak bertanggung jawab dan Michael Dearing bisa dijebloskan ke penjara karena perilaku buruk dan membahayakan.

Michael Dearing sebenarnya bukanlah pekerja di tempat tersebut. Michael Dearing merupakan warga lokal yang sengaja masuk ke kawasan tersebut untuk melakukan foto selfie. Melihat aksi nekatnya, polisi setempat mengatakan pria tersebut sungguh konyol dan tidak bertanggung jawab, seperti yang dilansir Dailymail.

 

Baca Juga:

Pevita Pearce Selfie Bareng Jessica Alba di Paris

Rusia Kampanyekan "Safe Selfies" untuk Hindari Kematian karena Selfie

Kini Pengunjung Diperbolehkan Selfie di Gedung Putih

Kesal dengan Pacar, Pria Ini Selfie Setiap Hari Selama 16 Tahun

Bahaya! Selfie Bisa Merenggut Nyawa

#Foto Selfie
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan