Selfie di Kantor Polisi, Pengemudi Lamborghini Maut Dibully Netizen

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 01 Desember 2015
Selfie di Kantor Polisi, Pengemudi Lamborghini Maut Dibully Netizen
Rekan pengemudi Lamborghini maut sedang selfie di kantor polisi (Foto: Path)

MerahPutih Berita Tekno - Peristiwa tabrakan maut Lamborghini yang menewaskan seorang penjual susu di Surabaya, Minggu (29/11) masih berbuntut panjang. Polrestabes Surabaya sudah menetapkan Wiyang Lautner(24) pengemudi Lamborghini maut sebagai tersangka.

Polisi masih terus melakukan pendalaman lagi dalam kasus tabrakan yang berawal dari balap liar antara Lamborghini dan Ferarri tersebut. Dalam pemeriksaan di kantor polisi salah seorang rekan pengemudi Lamborghini sempat melakukan selfie sambil tersenyum. Tampak juga pengemudi Lamboghini maut ikut tersenyum. Pemandangan tersebut kontan saja mengundang komentar pedas dan kritik para netizen.

Beberapa netizen langsung menuding pengemudi Lamborgini maut tak punya perasaan bersalah dan mentang-mentang orang kaya sehingga tidak berempati kepada korban. Bahkan dalam keadaan wajahnya dibalut perban, pengemudi Lamborghini maut masih bisa tersenyum.

Aksi selfie ceria di kantor polisi oleh pengemudi Lamborghini maut dan teman-temannya dianggap tak pantas dan memalukan oleh sejumlah netizen. Bahkan di akun sosial path, beberapa orang mengecam tindakan itu sebagai kesombongan yang tak peduli pada nyawa orang lain. Apalagi korbannya penjual susu yang harus menanggung hidup lima orang anaknya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya mobil Lamborghini melaju cepat bersama Ferrari merah di jalan Manyar, Surabaya. Keduanya bersenggolan. Akibat senggolan, Lamborghini menabrak penjual susu dan pembelinya. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:

  1. Angka Kecelakaan Tinggi, Ditjen Perhubungan Darat Gencar Sosialisasi
  2. Kecelakaan Sepeda Motor Raih Angka Tertinggi
  3. Ditjen Hubungan Darat: Usia Muda Rentan Kecelakaan
  4. Tabrakan di Meruya, 1 Pemotor Tewas di Tempat
  5. Dua KRL Tabrakan Di Juanda, Penumpang Konvoi Jalan Kaki

 

 

#Surabaya #Kecelakaan Mobil #Kecelakaan Fatal #Lamborghini Tabrak Penjual Susu #Lamborghini Maut
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan