Selepas dari Tiongkok, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Bertolak ke Jepang

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 27 Juli 2022
Selepas dari Tiongkok, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Bertolak ke Jepang
Presiden Jokowi beserta Ibu Negara bertolak menuju Tokyo, Jepang dari Bandar Udara Beijing Capital International Airpor, RRT, Selasa (26-7-2022). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

MerahPutih.com - Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana beserta delegasi bertolak menuju Tokyo, Jepang, Selasa (27/7).

Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Beijing Capital International Airport sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Presiden beserta rombongan diperkirakan akan tiba di Bandar Udara Internasional Haneda di Tokyo pada hari Rabu (27/7) dini hari.

Baca Juga:

Bertemu Xi Jinping, Jokowi Sampaikan Undangan KTT G20

Tampak melepas keberangkatan Presiden Jokowi dan Ibu Negara, yaitu Menteri Luar Negeri RRT Wang Yi, Wakil Menteri Luar Negeri RRT Wu Jiang Hao, Duta Besar RI Beijing Djauhari Oratmangun beserta istri, dan Atase Pertahanan RI Beijing Marsma Bayu Hendra Permana beserta istri.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan ke Tokyo, yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. (*)

Baca Juga:

Jokowi Didesak Cabut Bea Keluar Ekspor CPO

#Jepang #Tiongkok
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan