Selena Gomez Tak Terima Sahabatnya Dilarang Bernyanyi di AMA 2019 Selena Gomez (Foto: Instagram/Selenagomez)

KABAR Taylor Swift yang dilarang menyanyikan lagu-lagu lama di ajang American Music Award (AMA) 2019 oleh CEO label Big Machine Records, Scott Borchetta dan Scooter Braun sampai ke telinga sahabat Swift, Selena Gomez.

Gomez pun merasa tersinggung atas larangan tersebut. Melalui Instagram Story-nya, Gomez menyatakan muak sekaligus marah dan tak terima sahabat yang sudah dikenalnya selama 13 tahun itu diperlakukan tak baik oleh CEO label Big Machine. Gomez juga mengatakan kalau Swift adalah penulis lagu terbaik yang pernah ia kenal.

Baca juga:

Gokil, Tur BTS 'Love Yourself: Speak Yourself' Untung Rp 1.6 Triliun

Selena Gomez tak terima atas hal yang didapat sahabatnya (Foto: Instagram/selenagomez)
Selena Gomez tak terima atas hal yang didapat sahabatnya (Foto: Instagram/selenagomez)

"Ini adalah keserakahan, manipulasi dan kuasa... Tidak menghargai karya yang ditulis sahabat saya sejak dia berusia 14 tahun di kamarnya. Kalian sudah merampok dan menghancurkan salah satu penulis lagu terbaik kami saat ini dari kesempatan untuk merayakan semua musiknya dengan penggemar dan dunia," kata Gomez yang mengenang Swift.

Selain itu mantan pacar Justine Bieber ini mengatakan baginya Swift adalah perempuan dengan identitas sungguhan dan kuat. Meskipun ada orang yang menyebut sahabatnya itu jalang. Salah satu jasa terbesar Swift ada pada album Fearless.

Baca juga:

Berawal dari Kisah Kehilangan Sahabat, D'Masiv Rilis Lagu 'Tanpamu'

Taylor Swift sempat dilarang menyanyikan lagu-lagu lama (Foto: Instagram/selenagomez)
Taylor Swift sempat dilarang menyanyikan lagu-lagu lama (Foto: Instagram/taylorswift)

"Album itu jadi album terbesar dan menyelamatkan banyak gadis yang merasa kesepian, patah hati, yang sedang berusaha sembuh da mereka yang merasa terpinggirkan," ucapnya.

Seperti yang diketahui, pada Kamis, (14/11) Swift mengungkapkan kalau dirinya dilarang untuk menyanyikan medley lagu-lagu populernya di American Music Awards 2019 oleh CEO label Big Machine Records, Scott Borchetta dan Scooter Braun. Hal itu membuat rekan selebritis Swift tersinggung seperti Lili Allen, Halsey, Camila Cabello dan Gigi Hadid.

Baca juga:

Setelah Penantian Panjang, Calvin Harris Akan Hadir di DWP


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH