Selena Gomez Rilis Album Baru 2020 Selena Gomez siap merilis album ketiga (Foto: instagram @selenagomez)

LAMA ditunggu-tunggu para penggemarnya, penyanyi muda berbakat Selena Gomez akhirnya mengungkap judul album ketiganya, Rare.

Tak hanya mengungkap judul album ketiganya, mantan kekasih Justin Bieber tersebut juga mengumumkan daftar lagu pada album yang akan dirilis 10 Januari 2020.

Baca Juga:

Dua Lipa Takut Garap Album Kedua, Ada Apa?

Pengumuman tersebut diluncurkan langsung oleh penyanyi bernama lengkap Selena Marie Gomez tersebut.

"Sulit dipercaya, aku akhirnya bisa mengungkapkan seni dan judul untuk album baruku, Rare. Album ini akan dirilis 10 Januari," ujar Gomez pada unggahan Instagram-nya.

Lebih lanjut Selena Gomez menambahkan, "Ini merupakan musik paling jujur yang pernah aku buat. Aku tak sabar kalian untuk memperdengarkan perasaanku ini," lanjutnya.

Baca Juga:

Luncurkan Album Ketiga, Isyana Sarasvati Hadirkan Nuansa Musik Berbeda

Untuk album Rare, Gomez menghadirkan 13 lagu yang ditulis bersama sejumlah musisi ternama. Sebelumnya, Gomez telah merilis dua buah, yakni Look at Her Now serta Lose You to Love Me. Dua lagu tersebut akan ada di album Rare.

Daftar lagu lain yang masuk ke album Rare, yaitu Dance Again Rare, Ring, Vulnerable, Let Me Get Me, Crowded Room, People You Know, Fun, Kinda Crazy, Cut You Off, serta A Sweeter Place.

Selena Gomez akan menghadirkan album Rare dalam dua versi (Foto: instagram @selenagomez)

Seperti dilansir laman ET, Gomez akan merilis album Rare dalam versi Deluxe, yang berisi tambahan beberapa lagu yang pernah dirilis sebelumnya, seperti Wolves, Back to You, It Ain't Me, Bad Liar, serta Fetish.

Pada sebuah wawancara, Gomez mengaku bangga dengan sejumlah pengalaman luar biasa yang telah dilaluinya sepanjang 2019.

"Aku pikir setiap liburan tiba, seseorang tentu mengenang kembali apa yang terjadi di tahun itu. Tahun ini sangat kuat bagiku. Aku bisa kata jika saya amat bangga terhadap kerja kerasku," ujar Gomez.

Gomez mengungkapkan bahwa ia mencoba sekuat tenaga membuat album ini menjadi album terbaik yang pernah dibuatnya. Ia merasa dia bisa mencapai harapan itu. (Ryn)

Baca Juga:

Geisha Hadirkan Lagu Baru Dengan Nuansa Musik Era 80-an

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH