Selena Gomez Mainkan 4 Peran dalam Video Musik "Bad Liar" Selena Gomez mainkan empat peran dalam video musik "Bad Liar". (Foto: YouTube/VIVO)

Beberapa hari setelah menggoda fan dengan poster "Bad Liar", Selena Gomez kini merilis video musiknya. Pada video musik tersebut Selena menjadi bintang dengan empat peran berbeda.

Disutradai co-founder Lemonheads, Jesse Peretz, "Bad Liar" memperlihatkan aksi Selena sebagai remaja yang dibuang, guru yang menyenangkan dengan rambut terinspirasi Farrah Fawcett, guru laki-laki berkumis, dan seorang istri pemarah yang suka makan malam dengan segelas anggur putih.

Sebagai remaja yang masih sekolah, Selena tampak seperti seorang penyendiri. Namun, ia kelihatan tidak bermasalah dengan karakternya itu. Kala berperan sebagai guru laki-laki berkumis, ia terlihat memiliki hubungan bebas dengan guru perempuan berambut ala Farrah Fawcett.

Namun, guru laki-laki ini ternyata telah menikah dengan perempuan yang mengetahui perselingkuhannya.

"Bad Liar" merupakan lagu terbaru Selena Gomez. Lagu ini ia ciptakan sendiri dengan dibantu Julia Michaels dan Justin Tranter. Pada lagunya ini, Selena masih mengusung genre yang setipe dengan lagu-lagu sebelumnya dan tidak memasukkan terlalu banyak alat musik di dalamnya. Bila Anda menyukai lagu yang easy listening, "Bad Liar" merupakan pilihan tepat.

Baca juga artikel Lupus, Penyakit Mematikan Yang Diderita Selena Gomez.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH