Selena Gomez: "Aku Tidak akan Terpengaruh Lagi oleh Lelaki" Selena Gomez (Foto: Instagram/selenagomez)

SELENA Gomez baru saja memasuki usianya yang ke-25 pada 22 Juli lalu. Tentunya Selena kini berbeda dengan yang dulu, khususnya dalam hal kedewasaan. Menjadi sampul majalah InStyle edisi September 2017, sang penyanyi seksi bercerita tentang kerapuhannya terdahulu yang di sisi lain menjadikannya lebih kuat saat ini.

"Sangat aneh, satu tahun dapat mengubah segalanya. Tahun lalu aku membatalkan tur dan pergi selama 90 hari, dan itu adalah hal terbaik yang pernah aku lakukan. Aku tidak bawa HP, tidak ada, dan aku khawatir. Tapi itu luar biasa, dan aku belajar banyak. Segala hal yang aku pikirkan, aku berhenti pikirkan. Aku keluar, dan rasanya seperti, 'Oke, aku bisa melanjutkannya'," ujarnya kepada Laura Brown, Pimred InStyle.

Ya, setahun yang lalu, Selena membatalkan "Revival World Tour" untuk pemulihan efek samping dari penyakit lupusnya, seperti kecemasan, depresi, dan serangan panik.

selena gomez instyle
Selena Gomez untuk cover majalah InStyle (Sumber: Instagram/instylemagazine

Setelah kembali ke sorotan, wanita kelahiran Texas itu bicara blak-blakan bahwa ia merasa seolah-olah harus menampilkan citra sempurna di media sosial. Kini, ia tidak tertarik untuk menjual kebohongan kepada para fannya, sebagaimana ia peduli akan kesehatan mentalnya.

Pelantun "Bad Liar" itu merasa lebih damai secara profesional dan personal. Hal ini juga mengubah cara pandang Selena dalam hubungan cintanya dengan The Weeknd yang dimulai sejak akhir tahun lalu.

selena gomez the weeknd
Selena Gomez dan sang kekasih, The Weeknd (Foto: Instagram/selenagomez)

"Aku tidak bergantung pada satu area hidup untuk membuatku bahagia. Sangat penting bagiku untuk mencintai dan memperhatikan teman-teman serta keluarga. Dan untuk memastikan aku tidak akan terpengaruh lagi oleh seorang lelaki," jelas Selena dengan bijak.

Mungkinkah ia berbicara tentang hubungannya dengan Justin Bieber, yang membuatnya merasa terbawa ke arah yang tidak benar? "Sebelumnya, aku masih sangat muda dan mudah sekali terpengaruh, dan aku merasa insecure," kata penyanyi yang sedang dalam proses penggarapan album barunya.

Terkait hubungannya dengan Abel Makkonen Tesfaye atau yang dikenal dengan nama panggung The Weeknd, Selena pun menambahkan, "Kamu ingin seseorang untuk menambahkan sesuatu dalam hidupmu, bukan untuk melengkapimu. Aku beruntung karena dia (The Weeknd) lebih seperti sahabat terbaik dibanding lainnya." (*)

Baca juga berita seputar penyanyi wanita mancanegara lainnya di sini: Disakiti, Demi Lovato Balas Dendam.

Sumber : http://www.eonline.com/news/870939/selena-gomez-on-the-weeknd-he-s-more-of-a-best-friend-than-anything-else


Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH