Seleksi Tahap Pertama Dewa United FC Jaring 88 Pemain

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 03 Maret 2021
Seleksi Tahap Pertama Dewa United FC Jaring 88 Pemain
Seleksi Dewa United FC (Dewa United FC)

MerahPutih.com - Dewa United FC mulai membangun kekuatan untuk mengarungi Liga 2 2021. Salah satu langkah awal yang dilakukan adalah melakukan seleksi pemain untuk wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan.

Seleksi yang dilakukan oleh Dewa United FC ini dilangsungkan di Pamulang Community Center, Selasa (2/3).

Pada seleksi tahap pertama ini, sebanyak 88 pemain yang hadir untuk memperlihatkan kemampuannya di depan pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi.

Baca Juga:

Kas Hartadi dan Mimpi Dewa United FC Mentas di Liga 1


"Iya tadi saya menggelar seleksi khusus untuk daerah Tangerang saja. Kurang lebih ada 88 pemain yang hadir dalam seleksi ini. Saya memberikan waktu bermain kepada mereka 30 menit untuk memperlihatkan kemampuannya," kata Kas Hartadi, dikutip dari Bolaskor.com, Rabu (3/3) .

Lebih lanjut, mantan pelatih Sriwijaya FC ini memilih pemain berdasarkan empat aspek. Dari 88 pemain tersebut, Kas Hartadi melihat hanya sekitar 20 orang yang mampu masuk dalam kategori pemain yang dia inginkan.

"Yang pasti kita melihat kedewasaan pemain, cara bermain, teknik yang utama. Selain itu, pemain yang bersangkutan harus bisa membaca permainan dengan baik dan terakhir pemain juga harus memiliki motivasi yang tinggi dalam bermain," ujar Kas Hartadi.

Pelatih Dewa United FC. (Dewa United FC)
Pelatih Dewa United FC. (Dewa United FC)

Rencananya seleksi ini akan dilangsungkan sampai dengan Kamis (4/3). Kas Hartadi berharap, selama menjalani seleksi nanti akan ada beberapa pemain yang masuk dalam kriteria yang sudah ia buat.

"Kami selesai sampai dengan Kamis, mungkin Jumat (5/3) bisa kami umumkan siapa-siapa saja yang masuk dalam kriteria yang saya inginkan," pungkas mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut. (*)

Baca Juga:

Dewa United FC Ungkap Tiga Kriteria Calon Pemainnya

#Sepak Bola #Liga 2 #Dewa United
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan