K-pop

Selebritas Korea yang bakal Jadi Pacar Idaman saat Valentine

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Minggu, 10 Februari 2019
Selebritas Korea yang bakal Jadi Pacar Idaman saat Valentine
Jackson Got7 (Sumber: Lifestyle)

"OPPA pacarku!" ucapan tersebut tentu beberapa kali meluncur dari para Kpopers. Selebritas Korea memiliki semua yang dibutuhkan. Mulai dari penampilan menawan hingga kepribadian yang hangat.

Beberapa selebritas Korea bahkan disebut-sebut sebagai pacar impian para gadis. Meskipun kamu tak mengenal mereka secara pribadi, mereka menunjukkan potensi romantis dalam, beberapa situasi.

Hal tersebut tentu membuat kita bisa menyimpulkan bahwa mereka layak dianggap pasangan impian. Berikut selebritas Korea yang cocok dijadikan kekasih idaman.

1. Pacar Super Romantis - Choi Siwon

Siwon
Siwon siap memanjakanmu dengan hal romantis (Sumber: Soompi)

Memiliki seseorang seperti Siwon dalam hidupmu adalah anugerah yang besar. Di balik tubuh kokohnya yang sekeras batu tersimpan jiwa yang sangat lembut.

Ia akan melayanimu dengan sangat baik dan melebihi harapanmu. Ketika makan malam romantis, ia tak hanya menemanimu makan tetapi juga mengiringimu dengan alunan musik.

Lihatlah bagaimana cara ia memberi kejutan super romantis untuk Liuwen di We Got Married. Terlahir dalam keluarga kaya ditambah dengan karir yang sukses, dia bisa memanjakanmu dengan berbagai fasilitas mewah.

Ia tak segan-segan untuk melakukan berbagai hal romantis untuk membuatmu bahagia.

2. Pacar Yang Ekspresif - Taeyang

Taeyang
Taeyang tunjukkan rasa cinta lewat lagu (Sumber: Allkpop)

Saat ini mungkin Taeyang sedang menikmati tugasnya sebagai seorang suami. Namun semua tahu bagaimana ia dalam mengekspresikan rasa cinta untuk pasangan lewat musik.

Kamu tentu tak lupa cara ia menunjukkan rasa cinta untuk pasangan (yang kini menjadi istrinya) Min Hyo-rin lewat video Eyes, Nose, Lips.

Di akhir video, ia memperlihatkan foto berukuran jumbo Min Hyo-rin. Seolah ingin menunjukkan gadis yang ia cintai. Romantisnya!

3. Pacar Yang Selalu Membuat Nyaman - BTS Jimin

Jimin
Jimin siap membuatmu merasa nyaman (Sumber: Chimtae)

Jimin selalu mengasosiasikan dirinya sebagai Koala. Sebagai koala, pelukan darinya jelas merupakan sesuatu yang amat dinanti.

Ditambah lagi Jimin dikenal sebagai pribadi yang hangat dan manis pada semua orang. Pelukan dan kehangatan dirinya selalu bisa memberi warna bagi siapapun yang menjadi pasangannya.

4. Pacar Perhatian - BtoB Sungjae

Sungjae
Sungjae perhatian pada perempuan (Sumber: Soompi)

Memiliki pasangan yang bijaksana dan perhatian tentu menjadi idaman semua perempuan. Sungjar adalah kandidat kuat untuk karakter tersebut.

Dalam suatu acara, ia pernah melindungi Taeyeon yang sedang berpidato dari confetti. Ia menjadikan tangannya sebagai pelindung. Benar-benar perhatian.

5. Pacar Yang Sopan - Henry Lau

henry
Henry Lau merelakan jasnya untuk melindungi kaki perempuan (Sumber: MBC Official)

Berbicara tentang sopan santun, Henry adalah pria sejati yang memiliki sopan santun. Ketika melihat seorang perempan merasa tak nyaman dengna rok pendeknya, ia langsung menawarkan blazernya untuk menutupi kaki perempuan tersebut.

Padahal cuaca sangat dingin. Ia berpura-pura bahwa ia tidak merasa kedinginan sama sekali. Memikirkan pasanganmu menawarkan jaketnya ketika hari sedang dingin tentu menghangatkan hati.

6. Pacar Yang Selalu Melindungi - Jackson GOT7

Jackson
Jackson tak rela lihat perempuan diperlakukan buruk (Sumber: Lifestyle)

Jackson dikenal akan karakternya yang ceria dan mampu mencerahkan hati. Keberadaannya bisa membuat senyum tanpa henti di wajahmu. Selain karakter ceria, ia juga memiliki sisi lain yang perlu dikagumi. Ia memiliki jiwa ksatria. Ketika ia melihat seorang pria memperlakukan perempuan dengan tidak baik, Jackson maju terdepan untuk menegur pria tersebut. Bayangkan jika ia melakukan hal tersebut padamu seandainya kamu pacarnya.

Itulah beberapa idola pria yang memiliki karakter paling diidam-idamkan oleh perempuan. Siapakah idamanmu?

#Jimin BTS #Choi Siwon #Taeyang Big Bang
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan