Selebritas

Selebritas Dunia dengan Rumah Termegah

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 13 September 2019
Selebritas Dunia dengan Rumah Termegah
Beberapa selebriti dunia memiliki rumah hingga ratusan miliar. (Foto: Pixabay/RonPorter)

BEBERAPA selebritas dunia sangat terkenal karena gaya hidup mereka, mulai cara berpakaian hingga tempat tinggal yang mereka miliki. Kekayaan sangat besar dapat dilihat melalui tempat tinggal mereka yang super mewah. Berikut beberapa rumah termegah yang dimiliki selebritas dunia.


1. Tiger Woods

1. Rumah Tiger Woods dengan lapangan golf (LiveAbout)
Rumah Tiger Woods dengan lapangan golf. (Foto: LiveAbout)

Tiger Woods, seorang pegolf kelas dunia, memiliki rumah di Pulau Jupiter. Pada awalnya Woods beserta istrinya (saat ini mereka telah bercerai) membeli properti yang ada di Pulau Jupiter pada 2006, dengan harga US$40 juta atau sekitar Rp470 miliar, properti yang dibeli memiliki luas 12 hektare.

Rumah milik Tiger Woods ini memiliki berbagai fasilitas, di antaranya adalah kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, spa, dan yang paling mewah adalah lapangan untuk berlatih golf. Selain itu, halaman rumah Woods juga berada di tepi pantai untuk memakirkan kapan yang dia punya.

Baca Juga:

Pasangan Selebritas Terkaya di Dunia


2. Kanye West dan Kim Kardashian

2. Rumah Kanye West dan Kim Kardashian yang mewah (Capital FM)
Rumah Kanye West dan Kim Kardashian yang mewah. (Foto: Capital FM)

Pasangan selebritas dunia ini membeli rumah dengan harga US$20 juta atau sekitar Rp230 miliar. Rumah dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, teater untuk menonton film, hingga tempat spa ini berada di Hidden Hills, California dan dibeli pada 2014.

Rumah ini tidak langsung ditinggali oleh pasangan ini. Butuh waktu 4 tahun bagi mereka untuk bisa menempati rumah tersebut karena besarnya renovasi. Rumah tersebut itu pun telah dihargai sebesar US$60 juta atau sekitar Rp700 miliar.

Baca Juga:

Siapa Saja Selebriti Dunia yang Pernah Liburan ke Pulau Moyo di NTB?


3. Oprah Winfrey

3. Rumah Oprah Winfrey yang luas dan mewah (monagiza)
Rumah Oprah Winfrey yang luas dan mewah. (Foto: Monagiza)

Mantan presenter pada acara The Oprah Winfrey Show ini memiliki rumah senilai US$90 juta atau sekitar Rp1 triliun. Rumah mewah milik Oprah ini memiliki fasilitas yang mencangkup teater hingga rumah teh yang terpisah. Bahkan, Oprah memiliki kandang untuk kuda miliknya.

Oprah sendiri membeli rumah tersebut dengan harga US$50 juta atau sekitar Rp590 miliar pada tahun 2001. Nilai rumah Oprah saat ini mencapai US$90 juta .


4. Jay Z dan Beyonce

4. Rumah Jay Z dan Beyonce yang modern (velvetropes)
Rumah Jay Z dan Beyonce yang modern. (Foto: velvetropes)

Tidak beda jauh dengan harga rumah milik Oprah, hunian milik pasangan rapper dan penyanyi Jay Z dan Beyonce senilai US$88 juta atau sekitar Rp1 triliun. Rumah pasangan ini memiliki gaya yang modern dengan tambahan 4 kolam renang dan lapangan basket.

Tidak ketinggalan, rumah ini memiliki helipad dan memiliki kaca antipeluru pada setiap jendela rumahnya. Bagasi pada rumah ini juga mampu memuat sebanyak 15 mobil. (*)

Baca Juga:

7 Artis Dunia yang Terlibat Freemason

Beberapa selebriti dunia memiliki rumah hingga ratusan miliar. (Foto: Pixabay/RonPorter)
#Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan