Selebritas

Selebritas ini Tangguh jadi Single Parent

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 02 Maret 2022
Selebritas ini Tangguh jadi Single Parent
Menjadi orangtua tunggal tidak sulit namun juga tidak mudah. (Foto: Pexels/Keira Burton)

DIBUTUHKAN kesabaran yang luar biasa dalam menjalani tugas sebagai seorang ibu atau ayah. Hanya pahlawan super yang mampu membesarkan anak tanpa pasangan atau single parent.

Beberapa bintang menunjukkan ke dunia kehidupan mereka yang menyentuh sebagai orang tua tunggal. Mereka membuktikan bahwa tidak ada ketenaran atau kekayaan yang sebanding dengan pemenuhan kebutuhan cinta pada anak. Berikut selebriti tangguh yang menjadi orang tua tunggal.

Baca Juga:

4 Aktris Cantik Ini Berdarah Ukraina loh!

Christiano Ronaldo

ortu
Bagi Christiano Ronaldo, anak sulungnya tak butuh ibu. (Foto: brightside)

Meskipun superstar sepak bola ini sekarang memiliki tiga anak dengan pasangannya. Selama bertahun-tahun ia pernah menjadi ayah tunggal bagi putra sulungnya. Ketika ditanya tentang lika liku membesarkan putranya sendiri, pria Portugal itu mengatakan bahwa Ronaldo junior tidak membutuhkan seorang ibu. "Ia cukup memiliki saya sebagai ayah saja. Itu sudah cukup.," tuturmya dikutip dari Brightside.


Michelle Williams

ortu
Michelle Williams temukan cara menyeimbangkan peran ibu dan perempuan karier. (Foto: brightside)


Ketika Heath Ledger meninggal pada tahun 2008, putri kecil Williams dan Ledger, Matilda, belum berusia 3 tahun. Meskipun aktris ini mengakui bahwa menjadi orang tua tunggal tidak selalu mudah, dia meyakini bahwa dia sering menemukan cara untuk menyeimbangkan peran sebagai ibu dan perempuan karier. Ia pun tidak mengkhawatirkan hubungannya dengan sang putri saat ia harus kembali bekerja.

Baca Juga:

Gigi Hadid Punya Second Account untuk Kepoin Resep MPASI

Drew Barrymore

ortu
Drew Barrimore blak-blakan mengakui bahwa menjadi orang tua tunggal tidak selalu mudah. (Foto: brightside)

Aktris Amerika dan pembawa acara TV ini, cerai dari suaminya pada tahun 2016. Pada saat itu putrinya berusia empat dan dua tahun. Drew Barrymore blak-blakan mengakui bahwa menjadi orang tua tunggal tidak selalu mudah. Kendati demikian, dia senang menjadi ibu tunggal. "Saya dapat menjadi banyak peran yang berbeda dengan anak-anak saya. Jadi saya merasa benar-benar puas," ujarnya dilansir People. Wanita 46 tahun itu bahkan mengungkapkan bahwa dia baru saja mulai berkencan lagi baru-baru ini. Satu hal yang dia tahu pasti adalah bahwa dia tidak akan pernah menikah lagi.


Charlize Theron

ortu
Charlize Theron ingin mengadopsi anak sejak berusia delapan tahun. (Foto: brightside)


Bintang Hollywood itu mengungkapkan bahwa dia ingin mengadopsi anak sejak berusia delapan tahun. Dia bisa mewujudkan impian masa kecilnya pada tahun 2012 dengan menyambut putrinya, Jackson, ke dalam hidupnya. Selang tiga tahun kemudian, gadis lain, August, bergabung dengan keluarga kecil itu. Dia mengatakan bahwa tidak pernah kesepian karena dua putrinya adalah cinta yang hebat dari hidupnya. (avia)

Baca Juga:

Tenar dan Kaya Raya, Selebritas Berikut Ogah Beri Warisan ke Anaknya

#Seleb #Selebriti #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan